bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 1 Oktober: Temukan ketenangan

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Anda mendambakan retret dari kenyataan keras dunia saat ini, Taurus. Biarkan diri Anda mencari ketenangan tenang yang Anda rindukan saat bulan menjelajah melalui Leo yang malas.

Oposisi Luna dengan Saturnus yang mencekik kemungkinan akan menyoroti hambatan karier saat ini yang menghalangi jalan Anda.

Untungnya, penyatuannya yang mengasyikkan dengan matahari yang menyinari dan Mars yang memotivasi diri sendiri, di kemudian hari, membantu Anda memperkuat keseimbangan kerja/kehidupan Anda dengan cara yang terasa mendukung.

Urusan Percintaan
Anda memiliki beberapa pemikiran untuk dilakukan, Taurus . Penguasa planet Anda yang centil, Venus, terus melakukan sashay melalui rumah perjanjian ketujuh Anda, kompromi, dan orang-orang penting lainnya.

Anda mencari gairah dan kedekatan emosional dalam kehidupan cinta Anda. Baik Anda lajang atau sudah menikah, transit yang membara ini membuat Anda lebih rentan terhadap pertemuan romantis yang berputar-putar dengan intensitas.

Pada catatan lain, bulan akan membuat debut bulanannya di Leo sinematik melalui rumah keempat Anda, keluarga, dan fondasi emosional, jadi jangan ragu untuk mencintai diri sendiri terlebih dahulu.

Lebih penting lagi, bersandar pada orang yang Anda cintai untuk mendapatkan dukungan.

Urusan Pekerjaan
Ke mana komitmen profesional Anda dapat membawa Anda, Taurus ? Saat Venus sextiles Pluto mundur hari ini, komitmen dan hubungan Anda menjadi selaras dengan peluang Anda dalam perjalanan, pendidikan tinggi, dan pengalaman baru.

Jika Anda telah membuat komitmen yang benar dalam profesi Anda, Anda dapat secara fisik dan atau mental pergi ke suatu tempat yang baru.

Bagi sebagian orang, ini dapat mengarah pada peluang pendidikan baru untuk pengembangan profesional lebih lanjut, seperti mengikuti kursus.

Bagi orang lain, transit dapat menandakan kesempatan untuk bepergian untuk bekerja. Apa pun yang terjadi, Anda akan memulai petualangan profesional baru berkat pengaturan Anda!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com