bar-merah

Ramalan Zodiak Virgo, 1 Oktober: Menyendirilah sementara

Sumber : Pexels

Sangat penting untuk mencari kesendirian hari ini, Virgo. Bulan berkelok-kelok melalui Leo yang berpusat pada hati, dengan lembut mendorong Anda menuju perawatan diri dan pemulihan.

Oposisi keras Luna dengan Saturnus yang menetapkan batas dapat menyoroti masalah-masalah yang harus ditangani seputar kesehatan dan beban kerja Anda. Alih-alih membakar diri Anda, bertujuan untuk memperlambat langkah Anda.

Pertemuan Luna yang menyegarkan dengan Mars yang giat dan matahari yang memberi energi membantu Anda mengaktifkan bakat Anda secara pribadi.

Urusan Percintaan
Mainkan dengan cerdas, Virgo . Penguasa planet Anda, Merkurius, *hella* mundur melalui rumah kedua Anda yang mencari kenyamanan, keuangan, dan sistem nilai.

Akibatnya, Anda kemungkinan besar akan melihat kembali fondasi hubungan Anda dan memutuskan apakah mereka beresonansi dengan apa yang Anda yakini sepenuh hati.

Merkurius juga akan berbenturan dengan Pluto melalui rumah cinta kelima romantis Anda, menciptakan gesekan antara apa Anda tahu benar vs gairah membara Anda.

Sementara itu, dengan bulan yang berkilauan melalui rumah penutup kedua belas yang penuh rahasia, mimpi, dan semua hal di balik layar, Anda mungkin merasa perlu untuk mundur dan mengisi ulang energi Anda. Tidur diatasnya.

Urusan Pekerjaan
Bagaimana Anda ingin berkomunikasi secara efektif, Virgo ?

Saat Venus sextiles Pluto mundur hari ini, ada keselarasan antara sektor komunikasi dan perjalanan Anda dengan sektor kreativitas Anda. Sekarang bisa menjadi waktu untuk akhirnya memunculkan ide-ide Anda di tempat kerja.

Venus mempermanis nada Anda sementara Pluto retrograde membawa proses kreatif transformatif Anda ke depan. Bersama-sama, benda-benda angkasa ini mendorong Anda untuk menyampaikan ide-ide Anda di tempat kerja.

Bicaralah dengan percaya diri dan percaya diri ketika Anda menyampaikan ide-ide Anda. Apa pun yang Anda katakan akan diterima dengan baik oleh rekan kerja Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com