bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 2 Oktober: Sampaikan terima kasih

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Alam semesta telah mendorong Anda untuk berevolusi dalam kapasitas baru, Capricorn. Seperti ular yang berganti kulit, periode waktu ini menemukan Anda di tempat yang agak rentan.

Langit hari Sabtu menyentuh cerita ini saat bulan Leo yang berpusat pada hati berhadapan dengan Venus yang berfokus pada ikatan, membuka perasaan terpendam di sekitar keintiman.

Untungnya, hubungan mulus Venus dengan Pluto yang membawa perubahan menawarkan kesempatan untuk melakukan perubahan jangka panjang dalam kemitraan yang erat.

Urusan Percintaan
Trine pengap antara Venus melalui rumah kesebelas komunitas Anda yang sadar sosial dan Pluto yang membara dalam tanda Anda menciptakan rasa urgensi dalam hal dinamika hubungan Anda. Posesif dan tabu, Anda bisa merasakan keinginan untuk “mengklaim” kekasih Anda atau mungkin membawa hal-hal ke tingkat berikutnya dengan orang yang Anda sukai. Langkah ringan, Capricorn .

Meskipun, itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, mengingat intensitas transit Pluto yang tak terbantahkan melalui tanda Anda. Selain itu, bulan juga akan melayang di atas rumah kedelapan Anda yang pengap dari hubungan seks, keintiman, dan belahan jiwa, sehingga perasaan posesif Anda praktis tak terelakkan.

Urusan Pekerjaan
Apa yang harus kamu syukuri, Capricorn ? Hari ini adalah hari terakhir Venus sextiles Pluto mundur, menyelaraskan rasa diri Anda dengan impian, aspirasi, dan jaringan profesional Anda. Sekaranglah waktunya untuk mengungkapkan rasa terima kasih atas bagaimana aspek-aspek pengembangan profesional Anda ini telah membentuk kepribadian profesional Anda.

Setiap koneksi, keinginan terpenuhi, atau aspirasi baru terus membentuk pengembangan profesional Anda. Anda mungkin juga memiliki mentor atau panutan yang berpengaruh untuk disyukuri!

Mengekspresikan rasa terima kasih bisa datang dalam berbagai bentuk, seperti menjangkau rekan kerja yang berpengaruh atau bahkan mengakuinya melalui tulisan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com