Lanskap kosmik hari Sabtu membantu Anda menghembuskan kehidupan baru ke dalam kisah hubungan Anda saat ini, Aquarius.

Kehadiran bulan di Leo yang mendambakan romansa menarik perhatian Anda ke arah memberi dan menerima secara emosional yang Anda lakukan dengan orang lain, sementara kotaknya dengan Venus magnet menyoroti setiap ketegangan terbengkalai yang perlu diakui.

Untungnya, koneksi mulus Venus dengan Pluto yang mencari kebenaran menawarkan peluang untuk menghapus papan tulis hingga bersih.

Urusan Percintaan
Bulan akan membentuk sextile ke Merkurius yang mundur melalui rumah petualangan kesembilan Anda di tengah transit Luna melalui rumah ketujuh orang penting Anda. Memulai liburan romantis dengan kekasih Anda, Aquarius ? Pastikan untuk memeriksa tiga kali jadwal perjalanan Anda.

Mercury mundur melalui sektor perjalanan Anda, dan Anda tahu latihannya. Pada catatan lain, trine membara antara Venus melalui rumah kekuasaan kesepuluh Anda yang suka memerintah dan Pluto melalui rumah kedua belas agenda tersembunyi Anda menambahkan lapisan intensitas pada dinamika hubungan Anda, terutama ketika menyangkut keinginan Anda untuk mengendalikan. Anda mungkin tidak menyadari hal ini, jadi cobalah untuk tetap berpikiran terbuka.

Urusan Pekerjaan
Karir masih ada di pikiran Anda bahkan hingga akhir pekan, Aquarius . Sejak Venus sextiles Pluto mundur untuk terakhir kalinya hari ini, Anda mungkin sangat introspektif tentang pengembangan profesional Anda.

Pluto retrograde secara aktif berupaya meningkatkan rasa struktur dan pengembangan profesional Anda, sementara Venus menguntungkan kerja keras Anda secara real-time. Bersama-sama, kedua benda angkasa diarahkan untuk memajukan pengembangan profesional Anda.

Bahkan, pekerjaan yang telah Anda lakukan mungkin diakui publik. Keluar dari zona nyaman Anda dan terima pengakuan yang layak Anda dapatkan atas pencapaian Anda.