bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 2 Oktober: Asah kebutuhan

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Asah kebutuhanmu hari ini, Leo. Penting bagi Anda untuk menyentuh kembali tubuh Anda dan mengakui rasa kemandirian Anda saat bulan melintas melalui tanda Anda.

Luna’s square dengan magnet Venus dapat menonjolkan ikatan keluarga yang menyembuhkan lebih dalam. Untungnya, hubungan manis Venus dengan pembawa perubahan Pluto membantu Anda menyembuhkan dan merangkul transformasi di sekitar ikatan erat ini.

Urusan Percintaan
Apakah ada sesuatu di pikiranmu, Leo ? Sebelum bulan mengakhiri perjalanan meriahnya melalui tanda Anda, itu akan membentuk sekstil yang harmonis ke Merkurius yang mundur melalui rumah komunikasi ketiga Anda yang penasaran, proses berpikir, dan pertukaran langsung.

Baik Anda lajang atau sudah jatuh cinta, Anda dapat menghibur pikiran untuk menyampaikan pesan cinta kepada seseorang yang sangat istimewa selama waktu ini.

Lebih penting lagi, trine yang membara antara Venus yang seperti gadis dan Pluto yang posesif menambah lapisan intensitas dan gairah pada hari Anda. Menyukai seseorang di tempat kerja? Dengarkan pesan bawah sadar dan perhatikan mata kamar tidur itu.

Urusan Pekerjaan
Sekarang setelah minggu kerja berakhir, sekarang saatnya untuk bersantai. Ini adalah hari terakhir Venus akan membuat Pluto mundur, jadi Anda sekarang dapat mengalihkan perhatian Anda dari pekerjaan ke rumah.

Anda mungkin telah mengakhiri minggu kerja Anda dengan catatan yang agak produktif, menyiapkan diri Anda untuk sukses untuk minggu depan.

Sekarang adalah hari Sabtu, saatnya untuk menikmati sedikit waktu dari pekerjaan. Bersandar pada alam Venus di rumah. Karena bulan juga ada di zodiak Anda, sekaranglah saatnya untuk kembali ke hal yang membuat Anda bahagia di luar pekerjaan!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com