bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 2 Oktober: berevolusilah

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Alam semesta mendorong Anda untuk berevolusi, Libra. Langit hari Sabtu mendorong Anda untuk menerima perubahan yang muncul sebelumnya di sekitar rumah dan keluarga Anda hari ini ketika plane

t Anda yang berkuasa, Venus yang membangun ikatan, membentuk aliansi dengan Pluto yang mencari pembaruan. Pasangan yang kuat ini membantu Anda merangkul pendekatan penyembuhan terhadap masalah masa lalu keluarga, sementara alun-alun bulan dengan Venus membantu Anda melepaskan perasaan terpendam.

Urusan Percintaan
Libra , apakah tanpa pamrih atau sampai maut memisahkan kita?

Penguasa planet Anda yang indah, Venus, mengunci mata dengan Pluto yang membara hari ini, mengaktifkan trine yang memabukkan melalui nilai rumah kedua yang mencari stabilitas dan rumah keempat yang didorong secara emosional dari rumah, keluarga, dan perasaan terdalam Anda.

Anda lebih cenderung mengalami pasang surut yang ekstrem dalam hal berkencan dan asmara, jadi cobalah untuk tidak terbawa suasana. Sementara itu, bulan akan terus menyalakan rumah kesebelas asosiasi, komunitas, dan rasa memiliki Anda di dunia, menginspirasi keinginan untuk mengeksplorasi pilihan Anda dan merangkul kebebasan Anda. Anda memiliki beberapa pemikiran untuk dilakukan.

Urusan Pekerjaan
Ini mungkin minggu yang panjang, terutama dengan Merkurius mundur persegi ke Pluto mundur. Alun-alun mengakhiri transitnya hari ini, yang bisa berarti akhir dari beberapa stres.

Anda mungkin mengalami kesulitan memprioritaskan kehidupan rumah dan keluarga Anda di atas pekerjaan minggu ini. Jika Anda dapat mengambil cuti akhir pekan ini, sekarang bisa menjadi waktu yang fantastis untuk menilai setiap masalah kehidupan rumah tangga yang mungkin telah dikesampingkan sepanjang minggu. Untungnya, Venus sextiles Pluto mundur, menyiratkan bahwa Anda mungkin berada dalam kondisi keuangan yang tepat untuk berinvestasi di rumah Anda juga!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com