bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 2 Oktober: Minggu penuh kerja

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Lanskap kosmik hari Sabtu menemukan Anda meninjau tempat Anda di dunia pada umumnya, Scorpio. Bulan berkeliaran melalui titik-cahaya mencari Leo, membentuk kotak tegang dengan kekasih Venus.

Pasangan ini dapat meningkatkan suasana hati yang mudah tersinggung di sekitar hubungan, terutama mengenai masalah saya vs. kita.

Untungnya, hubungan Venus yang mendukung dengan Pluto yang transformatif mendorong percakapan yang menyembuhkan yang dapat membantu menghilangkan ketegangan yang tidak aktif.

Urusan Percintaan
Jangan beri mereka mata yang datang ke sini kecuali Anda bersedia tunduk pada romansa yang membara ini, Scorpio .

Single atau sudah diambil, transit gerah hari ini antara Venus lezat di tanda Anda dan penguasa planet hipnotis Anda, Pluto, melalui rumah ketiga komunikasi Anda dan lingkungan lokal menambahkan lapisan intensitas emosional dan ketegangan seksual untuk hari Anda.

Baik itu di lingkungan terdekat Anda atau mungkin melalui media sosial, Anda lebih cenderung mengalami hal yang tabu. Dengan kemunduran Merkurius dan Mars mengguncang rumah kedua belas agenda tersembunyi Anda, Anda mungkin memutuskan untuk menikmati kesenangan—asalkan itu rahasia.

Urusan Pekerjaan
Apa yang bisa kamu ambil dari minggu kerja ini, Scorpio ? Venus sextiles Pluto mundur untuk terakhir kalinya hari ini, menyelaraskan cara Anda menampilkan diri dengan gaya komunikasi Anda.

Saat Anda memikirkan minggu Anda di belakang, Anda mungkin ingin mempertimbangkan bagaimana percakapan Anda dengan rekan kerja. Mungkin ada sedikit miskomunikasi atau kata-kata yang tertukar.

Anda bisa juga menerima umpan balik, saran, atau kritik. Apa pun yang dikatakan, ada sesuatu yang berharga untuk diambil dari pertukaran ini untuk meningkatkan cara Anda berbicara dengan rekan kerja minggu depan!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com