bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 2 Oktober: Hati-hati ucapanmu

mitos vs fakta pemimpin
Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Lanskap kosmik hari Sabtu mendorong Anda menuju tindakan transformatif, Taurus. Planet Anda yang berkuasa, Venus yang mencari perdamaian, membentuk hubungan yang mendukung dengan Pluto yang menuntut perubahan.

Pasangan yang kuat ini menawarkan Anda kesempatan yang menyegarkan untuk bersandar pada perubahan besar dalam hubungan tetapi dengan cara yang damai dan berfokus pada integrasi. Alun-alun Luna ke Venus dapat membantu Anda melepaskan perasaan terpendam yang mencari pelepasan.

Urusan Percintaan
Sextile Luna ke Mercury retrograde bisa menjadi alasan Anda meminta bae untuk raincheck supaya Anda bisa duduk di rumah dan mengatur ulang lemari Anda, Taurus .

Kemudian lagi, bujur sangkar bulan ke penguasa planet Anda, Venus, di sektor hubungan Anda berpotensi menciptakan gesekan antara keinginan Anda untuk mundur dan gairah membara kekasih Anda. Omong-omong, Venus yang indah akan bergabung dengan Pluto yang menghipnotis dalam trine yang menggairahkan hari ini, yang, pada gilirannya, mengintensifkan dinamika hubungan dengan lebih dari satu cara.

Jangan pernah bilang tidak akan pernah; lemari bougie Anda bisa menunggu. Beberapa dari Anda mungkin memutuskan untuk menjelajah ke wilayah yang tidak dikenal untuk memuaskan kegilaan Anda yang memabukkan.

Urusan Pekerjaan
Syukurlah ini hari Sabtu, Taurus ! Kemunduran merkuri telah membuat Pluto mundur sepanjang minggu dan mengakhiri transitnya hari ini.

Alun-alun telah sangat memengaruhi minggu kerja Anda karena Anda mungkin mengalami kesulitan mengomunikasikan kebutuhan Anda di tempat kerja. Anda mungkin ingin menikmati pengalaman atau peluang baru di tempat kerja tetapi memiliki tantangan untuk menemukannya sesuai kemampuan Anda.

Komunikasi juga bisa disalahartikan. Untungnya, bulan menarik perhatian Anda ke rumah dan keluarga Anda, jadi Anda harus menganggap ini



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com