bar-merah

Ramalan Zodiak Aquarius, 3 September: Kamu melakukan pekerjaan hebat

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Ekspansi diri telah menjadi nama permainannya, Aquarius.

Meskipun kedengarannya lebih mudah daripada itu, Anda melakukan pekerjaan yang hebat dalam hal merangkul rasa individualisme dan kekuatan pribadi Anda yang baru.

Langit hari Minggu menjelaskan lebih banyak cerita yang sedang berlangsung ini karena Merkurius yang mundur membentuk hubungan yang mendukung dengan gambaran besar Jupiter.

Pasangan ini mengilhami Anda dengan karisma, optimisme, dan wawasan tentang lintasan gambaran besar Anda.

Urusan Percintaan

Kamu bergerak, Aquarius . Merkurius yang cerewet — penguasa surgawi dari rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda — mundur melalui rumah petualangan kesembilan yang eksotis, sistem kepercayaan, dan wilayah yang tidak diketahui, yang mungkin, pada gilirannya, menyatukan kembali Anda dengan mantan teman sekelas yang baru saja Anda kenal.

jadi kebetulan memiliki naksir untuk. Tapi mari kita tidak terlalu maju dari diri kita sendiri dulu.

Pergeseran bulan ke Virgo dan rumah kedelapan koneksi intim Anda memberi penekanan pada segala hal mulai dari kehidupan seks Anda hingga fondasi persatuan yang signifikan. Selain itu, Luna akan membentuk trine untuk penguasa modern Anda, Uranus, yang mengejutkan dinamika hari Anda.

Urusan Pekerjaan

Bagaimana Anda bisa tumbuh sebagai seorang profesional, Aquarius ? Dengan Merkurius retrograde trine ke Jupiter retrograde hari ini, rasa diri Anda selaras dengan sektor ekspansi, pendidikan, dan perjalanan Anda. Anda mungkin berpikir untuk mengubahnya dalam karier Anda.

Mungkin ini dilakukan dengan pindah, bepergian untuk pekerjaan Anda, atau bahkan menempuh pendidikan baru untuk pengembangan profesional. Apa pun masalahnya, gunakan hari ini untuk meneliti pilihan Anda.

Pertimbangkan untuk menjangkau mereka yang telah melakukan apa yang Anda impikan untuk mendapatkan sedikit wawasan tentang jalan mereka dan bagaimana mereka memulai!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com