bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 3 September: Seseorang dari masa lalu akan datang

Sumber : Pexels

Percakapan besar menanti Anda di bawah langit hari Minggu, Leo.

Merkurius yang mundur kembali ke penyelarasan yang mendukung dengan Jupiter yang memberi pertumbuhan, membawa pembicaraan yang sangat penting ke departemen hubungan.

Lajang atau lajang, ini adalah hari yang ideal untuk mengungkapkan kebenaran Anda atau menjangkau minat romantis apa pun yang telah lolos. Gunakan energi positif yang kuat ini untuk membuat rencana gerakan maju.

Urusan Percintaan

Apakah Anda lajang atau sudah dalam komitmen romantis, seseorang dari masa lalu Anda tiba-tiba bisa masuk ke DM Anda hari ini, jadi waspadalah, Leo .

Misalnya, di tengah perjalanan mundur Merkurius melalui rumah ketiga komunikasi, proses berpikir, dan lingkungan terdekat Anda yang penasaran, planet pembawa pesan akan membentuk trine yang harmonis ke Jupiter yang luas melalui rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari hubungan satu lawan satu.

Pada catatan lain, Anda mungkin memutuskan untuk mengunjungi kembali percakapan yang tertunda dengan seorang kekasih, dan trine Luna ke Uranus yang tidak menentu dapat memberi Anda wawasan yang mengejutkan. Dengan pikiran terbuka, Anda akan mendapatkan kejelasan yang Anda cari.

Urusan Pekerjaan

Siapa yang ada di pikiranmu, Leo ? Saat Merkurius mundur dari Jupiter hari ini, sektor komunikasi Anda menjadi selaras dengan sektor pengaturan, hubungan, dan kontrak Anda.

Anda mungkin sudah memikirkan kolega atau klien tertentu yang mungkin harus Anda dekati minggu ini.

Mungkin ada percakapan atau presentasi mendesak yang terkait dengan orang ini. Karena aspek hari ini harmonis, Anda mungkin ingin mempraktikkan apa yang ingin Anda katakan kepada orang ini. Periksa kembali setiap presentasi atau email.

Bahkan mintalah orang kepercayaan tepercaya untuk saran atau umpan balik tentang omongan Anda juga!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com