bar-merah

Ramalan Zodiak Pisces, 3 September: Luangkan waktu sejenak untuk dirimu

Sumber : Pexels

Sebagai seorang Pisces, Anda melihat ke planet Jupiter yang berfokus secara spiritual dan mencari arah kosmik.

Langit hari Minggu menemukan Jupiter menerima berita dari Merkurius yang mundur, yang membantu Anda menggali lebih dalam masalah keintiman Anda saat ini dengan pandangan baru.

Anda mungkin merasa seperti menelusuri kembali langkah Anda, tetapi bertujuan untuk menggunakan energi ini untuk menjernihkan detail yang terlewatkan dalam keuangan bersama dan kemitraan yang erat.

Urusan Percintaan

Luangkan waktu sejenak untuk memeriksa diri sendiri sebelum mendekati seseorang dengan tawaran cinta, Pisces .

Misalnya, di tengah transit matahari melalui rumah kedelapan dari persatuan intim Anda, itu akan membuat perlawanan langsung terhadap penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah nilai dan harga diri kedua Anda yang mencari stabilitas.

Lajang atau diambil, itu melampaui apakah kedua perasaan Anda saling menguntungkan. Ini tentang mengenali diri Anda dalam diri orang lain dan menciptakan ruang yang cukup untuk saling bertemu di tengah jalan.

Tak satu pun dari Anda harus menempatkan keinginan dan/atau nilai Anda sebagai penyebab utama, jadi perhatikan fondasi yang Anda buat dengan pasangan. Membangun dengan kejujuran dan integritas.

Urusan Pekerjaan

Bagaimana Anda ingin membuat dampak dalam karier Anda minggu ini, Pisces ? Saat Merkurius mundur dari Jupiter yang mundur hari ini, kemampuan mental Anda untuk membayangkan masa depan Anda sangat kuat.

Anda mungkin merasa lebih reflektif hari ini ketika Anda memikirkan jalur karier Anda. Harapannya adalah karir Anda selalu berubah dan menjadi lebih selaras dengan bakat dan rasa individualitas Anda.

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda bisa mewujudkannya. Karena Mercury retrograde menyoroti aset dan perbankan Anda, Anda mungkin ingin meneliti investasi ke dalam tujuan karir Anda minggu ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com