bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 3 September: Banyak yang berubah

Banyak hal telah berubah di rumah dan keluarga, Scorpio.

Langit hari Minggu menyentuh cerita ini dengan pandangan yang menggembirakan saat Merkurius yang mundur melenggang ke dalam hubungan yang mulus dengan Jupiter yang membawa ekspansi.

Pasangan yang kuat ini menyoroti topik-topik tersembunyi dan menawarkan percakapan yang menyembuhkan di depan keluarga. Gunakan energi ini untuk membahas rencana masa depan ruang hidup Anda.

Urusan Percintaan

Anda sedang dalam perjalanan penemuan diri, Scorpio . Ini terutama benar dengan kemunduran Merkurius yang memberi penekanan pada rumah penutup, impian, dan agenda tersembunyi kedua belas Anda yang rahasia.

Namun, apakah Anda lajang atau sudah dalam komitmen romantis, transit misterius Venus melalui tanda Anda tidak kalah memabukkan, belum lagi memikat. Tapi Anda sudah tahu itu.

Pertanyaan sebenarnya adalah: bagaimana Anda memanfaatkan kekuatan transit yang gerah ini? Di tengah perjalanan bulan melalui rumah komunitas kesebelas Anda yang sadar sosial, Luna akan membentuk trine listrik ke Uranus melalui rumah ketujuh orang penting Anda yang berkomitmen. Pertemuan cinta yang tak terduga mungkin terjadi.

Urusan Pekerjaan

Anda mungkin ingin hibernasi hari ini, Scorpio . Saat Merkurius mundur dan Jupiter mundur, sektor rumah Anda, tersembunyi, dan kehancuran diri semua menjadi selaras satu sama lain.

Pekerjaan hampir tampak seperti konsep asing, karena energi astrologi saat ini adalah tentang tinggal di rumah.

Ini bisa menjadi hari yang bertujuan untuk berhubungan kembali dengan diri pribadi atau keluarga Anda. Bagaimanapun, bagian dari keseimbangan kerja/kehidupan adalah juga menikmati hidup Anda di luar pekerjaan.

Jadi, Anda bisa menikmati waktu ini untuk bersantai di rumah bahkan bersama keluarga. Pekerjaan bisa menunggu. Nikmati hari minggumu!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com