Ramalan Zodiak Aquarius, 4 September: Belajarlah atur emosi

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi (Sumber: pexels.com)



Sebagai seorang Aquarius, sulit bagi Anda untuk membiarkan emosi Anda yang berantakan bernafas. Biarkan langit Senin dengan lembut memandu Anda ke inti masalah apa pun yang mengganggu Anda saat bulan menjelajahi Virgo yang reflektif.

Luna menghabiskan hari dalam pertentangan dengan Neptunus yang melarutkan kenyataan, menciptakan suasana berkabut dan membingungkan di sekitar indra potensi Anda.

Bertujuan untuk menyembuhkan melalui upaya terapeutik atau hubungan intim dengan orang-orang terdekat.

Urusan Percintaan
Jangan pernah mengabaikan kesenangan sensual Anda, Aquarius .

Bulan terus menyalakan rumah seks kedelapan Anda yang pengap, persatuan intim, dan koneksi belahan jiwa, memberikan penekanan pada tema-tema seputar fondasi kemitraan yang signifikan bersama dengan keinginan Anda untuk kedekatan emosional.

Sementara itu, bagaimanapun, Luna akan membuat perlawanan langsung terhadap Neptunus yang tak terbatas melalui sistem nilai kedua Anda yang mencari stabilitas, menciptakan gesekan antara keinginan untuk lebih terlibat dalam hubungan Anda vs. tingkat kepercayaan Anda secara keseluruhan dalam situasi ini.

Luna juga akan menguji Pluto melalui rumah rahasia kedua belas dari agenda tersembunyi Anda, jadi seseorang akan mengambil tindakan sendiri.

Urusan Pekerjaan
Bagaimana Anda ingin diakui secara profesional, Aquarius ?

Saat Mercury retrograde melanjutkan trine dengan Jupiter retrograde, Anda memiliki banyak kekuatan untuk menentukan siapa Anda sebagai seorang profesional melalui pengalaman, latar belakang pendidikan, dan etos kerja Anda.

Mengingat bahwa trine ini terdiri dari planet-planet retrograde, sekarang saatnya untuk secara pribadi merenungkan kemudian menyusun strategi untuk sukses.

Anda bisa merasakan dorongan untuk mengubah penampilan Anda untuk pekerjaan, seperti memperbarui lemari pakaian Anda atau platform online yang terkait dengan profesi Anda. Tindakan apa pun yang Anda ambil sekarang akan dicatat sepuluh kali lipat ketika stasiun planet mengarahkan lagi.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com