bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 4 September: Perspektif adalah segalanya

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Satu hari lagi dari duniawi mungkin membuatmu gila, Capricorn.

Biarkan langit Senin membawa Anda menuju mimpi yang berada tepat di luar zona nyaman Anda saat bulan berkelok-kelok melalui Virgo yang produktif dan mengunci mata dengan Neptunus yang idealis.

Ini adalah hari yang ideal untuk menyusun rencana perjalanan, membenamkan diri dalam usaha pendidikan, atau hanya tersesat di dunia yang jauh melalui buku atau pertunjukan yang bagus.

Urusan Percintaan
Perspektif adalah segalanya, Capricorn . Baik Anda lajang atau sudah menjalin hubungan romantis, astrologi hari ini mendorong Anda untuk fokus pada gambaran yang lebih besar.

Misalnya, sebelum bulan mengakhiri perjalanannya melalui tanda saudari Anda Virgo dan rumah petualangan kesembilan Anda yang luas, itu akan melawan Neptunus yang sulit dipahami melalui rumah komunikasi ketiga Anda yang penasaran.

Anda mungkin atau mungkin tidak memiliki kejelasan tentang langkah Anda selanjutnya, tetapi meskipun demikian, ini tidak berarti Anda harus membiarkan lingkaran dalam Anda mengaburkan penilaian Anda.

Bulan juga akan selaras dengan Pluto dalam zodiak Anda, jadi lakukan yang terbaik: ambil alih.

Urusan Pekerjaan
Apa yang bisa kamu manfaatkan dalam karirmu, Capricorn ?

Dengan Mercury retrograde trine ke Jupiter retrograde hari ini, ini bisa menjadi waktu yang fantastis untuk memikirkan di mana bakat dan keterampilan Anda dapat membawa Anda dalam jalur karier Anda. Apa pun yang Anda kuasai, manfaatkan itu dalam profesi Anda.

Anda mungkin terkejut dengan betapa dibutuhkannya keahlian Anda di industri atau bidang Anda. Potensi menahan diri dari all-in akan berasal dari kualitas retrograde dari Merkurius dan Jupiter.

Sekarang kemungkinan waktu yang lebih baik untuk menyusun strategi menggabungkan keterampilan Anda kemudian segera bertindak seperti itu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com