bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 4 September: Biarkan kesempatan terbuka

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Waktu sepanjang tahun ini membantu Anda mengaktifkan suara dan mempertajam pikiran Anda, Leo.

Biarkan langit hari Senin mengingatkan Anda bahwa memperlambat langkah Anda dan menghabiskan waktu untuk bermimpi sama pentingnya dengan bertindak!

Bulan Virgo yang produktif menghabiskan hari dalam oposisi yang mengantuk dengan Neptunus yang membengkokkan kenyataan, menciptakan lingkungan yang sangat sensitif di sekitar masalah hubungan.

Alih-alih menuntut jawaban, cobalah untuk membuka diri terhadap percakapan yang rentan dan menyembuhkan.

Urusan Percintaan
Ini tentang menemukan medium bahagia, Leo . Misalnya, dengan bulan melayang di atas sistem nilai rumah kedua yang mencari kenyamanan, Anda mungkin lebih disibukkan dengan tema seputar stabilitas emosional dan kesenangan sensual Anda.

Di sisi lain, penentangan Luna terhadap Neptunus melalui rumah kedelapan Anda yang intim dapat menciptakan gesekan antara Anda dan seorang kekasih — tetapi tidak jika Anda dengan sukarela menetapkan beberapa batasan.

Hal yang sama berlaku untuk Anda yang masih lajang dan mencari Tuan atau Nyonya Kanan. Dengan Venus berenang melalui kedalaman rumah keempat Anda yang didorong secara emosional, kemungkinan Anda merasakan hal-hal lebih dalam dari biasanya.

Urusan Pekerjaan
Apa yang ingin kamu katakan, Leo ? Kemunduran merkuri terus membuat Jupiter mundur hari ini, menawarkan kesempatan untuk berbicara.

Anda mungkin memiliki sesuatu untuk dibicarakan, rekan kerja untuk diajak bicara, atau sesuatu untuk dipresentasikan di tempat kerja. Namun, waktu, nada, dan rumput akan menjadi segalanya! Trine hari ini dapat memiliki dampak positif dan negatif.

Jika Anda melakukan percakapan dengan strategi, Anda mungkin cukup berhasil dalam apa yang ingin Anda capai. Namun, jika Anda melompat pistol, itu mungkin tidak berhasil. Tindakan terbaik adalah membiarkan kesempatan terbuka secara alami.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com