Langit Senin menarik perhatian Anda terhadap kemitraan intim Anda, Pisces. Baik itu teman, kekasih, atau rekan bisnis—Anda diminta untuk memeriksa sikap memberi dan menerima dari orang terdekat Anda.

Luna menjelajahi tanda berlawanan dari Virgo realistis Anda, membentuk oposisi yang membingungkan dengan Neptunus garis kabur.

Lindungi batasan Anda terlepas dari seberapa besar Anda ingin membantu seseorang yang membutuhkan.

Urusan Percintaan
Ini semua tentang detail, itulah sebabnya Anda memperhatikan kekasih Anda akhir-akhir ini, Pisces .

Entah itu naksir yang sedang Anda wujudkan atau seseorang yang benar-benar membuat Anda jatuh cinta, Anda selalu memperhatikan hadiahnya. Bagaimanapun, bulan mengatur rumah kelima cinta, gairah, dan ekspresi diri Anda yang genit, dan bulan terus berkeliaran di rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang-orang penting lainnya.

Beberapa dari Anda bahkan mungkin berusaha keras untuk memelihara situasi romantis, tetapi penentangan Luna terhadap penguasa planet Anda yang tak terbatas, Neptunus, mendorong Anda untuk menetapkan beberapa batasan untuk diri Anda sendiri dalam prosesnya.

Urusan Pekerjaan
Saatnya berpikir dengan kepala alih-alih hati, Pisces . Tidak ada keraguan bahwa Anda adalah tanda yang sangat emosional dan intuitif. Anda cenderung memimpin dengan insting dan visi artistik.

Namun, Merkurius retrograde mencoba Jupiter mundur lagi hari ini, menarik perhatian ke kepala Anda di atas hati Anda. Anda mungkin ingin mulai berpikir logis tentang panggilan Anda.

Anda benar-benar dapat memiliki jalur karier yang ajaib—jalur yang memuaskan secara emosional. Tetapi Anda perlu mempertimbangkan secara serius kemitraan dan investasi Anda, yang dapat membuat impian profesional Anda menjadi kenyataan.