bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 4 September: Luangkan waktu untuk teman-teman

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Anda tidak harus menjadi sebuah pulau, Scorpio. Langit Senin menyoroti pentingnya merasa terhubung dengan orang-orang yang benar-benar Anda hargai sebagai teman saat bulan mengarungi Virgo yang praktis.

Luangkan waktu untuk menjangkau teman-teman Anda atau membuat rencana masa depan untuk mengejar ketinggalan!

Penentangan Luna dengan Neptunus yang membingungkan dapat menciptakan kabut romantis tetapi sama-sama menipu di sekitar pasangan atau minat romantis.

Urusan Percintaan
Tidak perlu bergantung pada persetujuan orang lain, Scorpio . Mungkin mereka bukan tipemu yang biasa? Saatnya untuk membedakan antara status sosial Anda dan fantasi romantis yang selalu Anda dambakan.

Misalnya, sebelum bulan mengakhiri perjalanannya melalui Virgo dan rumah komunitas kesebelas Anda, ia akan melawan langsung Neptunus melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima yang romantis.

Menipu seseorang melalui media sosial? Mungkin itu sesuatu yang artistik dan kolaboratif. Ingatlah bahwa trine Luna untuk penguasa modern Anda, Pluto, bisa menjadi tantangan Anda, karena Anda lebih cenderung terlalu banyak berpikir atau—dalam gaya khas Pluto—terobsesi.

Urusan Pekerjaan
Mengapa Anda tidak yakin tentang hubungan dan komitmen profesional Anda, Scorpio ? Dengan retrograde Merkurius yang masih mencoba retrograde Jupiter, Anda mungkin memiliki pemikiran kedua tentang keluarga kerja Anda.

Anda mungkin agak curiga atau tidak aman dalam hubungan profesional Anda. Bagaimanapun, kemunduran Merkurius memukul sektor musuh tersembunyi Anda, jadi mungkin terasa seperti orang-orang “keluar untuk menangkap Anda” di tempat kerja.

Jika ada, ini mungkin beberapa stresor kerja yang belum terselesaikan yang berperan di alam bawah sadar Anda.

Cobalah yang terbaik untuk mengatasi keraguan atau ketidakpastian tentang pengaturan profesional Anda sampai ada bukti dalam puding.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com