bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 4 September: Jatuh cinta pada orang istimewa

Sumber : Pexels

Sebagai seorang Taurus, Anda cenderung jatuh ke dalam pola “tidak bekerja dan tidak bermain”.

Langit Senin mendorong Anda untuk mengurangi tindakan produktif, karena bulan Virgo yang bersahaja menarik fokus Anda ke arah romansa dan upaya kreatif.

Penentangan Luna dengan Neptunus yang spasi dapat membuat sulit untuk melihat tujuan Anda dengan jelas, jadi bertujuan untuk melayang dan menerima pesan daripada menuntut jawaban yang jelas.

Urusan Percintaan
Taurus , dengan bulan melayang di atas rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda, tidak heran Anda menyusun strategi gerakan romantis Anda berikutnya, belum lagi merasa benar-benar jatuh cinta pada seseorang yang sangat istimewa.

Baik melalui tatap muka atau media sosial, penentangan Luna terhadap Neptunus yang mempesona menambah lapisan harapan dan fantasi pada hari Anda dan romansa ini.

Namun, ini juga merupakan pengingat untuk memastikan Anda tidak mudah terombang-ambing oleh pendapat orang lain. Ingatlah bahwa penguasa planet Anda, Venus, terus mempesona rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang-orang penting lainnya, menunjukkan kemungkinan investasi romantis.

Urusan Pekerjaan
Saat Merkurius mengalami retrograde melanjutkan trine ke Jupiter retrograde, ini bisa menjadi awal yang positif dan negatif untuk minggu kerja Anda.

Jika dinilai secara positif, ketiganya dapat berdampak secara komunikatif! Kata-kata Anda akan memiliki kekuatan, keberuntungan, dan kelimpahan di tempat kerja.

Ketika Anda berbicara, orang lain meluangkan waktu sejenak untuk mendengarkan apa yang Anda katakan. Namun, jika trine ini dinilai secara negatif, percakapan mungkin akan meledak di wajah Anda.

Trine bisa meledakkan aspek-aspek tertentu dari percakapan di luar proporsi atau menciptakan kesalahpahaman yang mengerikan. Itu akan menjadi apa yang Anda pilih untuk membuatnya, Taurus .



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com