bar-merah

Ramalan Zodiak Virgo, 4 September: Keuangan membaik

Sumber : Pexels

Sebagai seorang Virgo, Anda cenderung menjaga semua orang di sekitar Anda tanpa mempertimbangkan kebutuhan Anda dalam prosesnya.

Langit Senin mengingatkan Anda bahwa penting untuk menghormati kemerdekaan dan identitas Anda saat bulan berkelok-kelok melalui tanda Anda.

Perlawanan Luna dengan Neptunus yang spasi dapat mengaburkan batas antara Anda dan orang lain, sehingga sangat penting bagi Anda untuk mempertahankan ruang dan kebutuhan pribadi Anda sendiri.

Urusan Percintaan
Tidak perlu memaksakan diri, Virgo . Misalnya, bulan terus transit melalui tanda Anda, yang, pada gilirannya, membawa Anda lebih dekat ke perasaan terdalam Anda, tetapi ada lebih banyak cerita ini.

Apakah Anda lajang atau sudah menjalin hubungan romantis, Anda mungkin merasa lebih introspektif hari ini. Namun, penentangan Luna terhadap Neptunus yang mempesona dapat mengilhami kebutuhan untuk memperluas cabang zaitun kepada seseorang yang istimewa.

Pertanyaannya adalah: apakah Anda melakukan ini karena kebaikan hati Anda, atau apakah Anda diam-diam merencanakan langkah Anda selanjutnya?

Trine tabu Luna Pluto melalui romansa rumah kelima Anda menambahkan sedikit naungan pada keseluruhan dinamika.

Urusan Pekerjaan
Apakah keuangan Anda sedang naik, Virgo ? Anda mungkin melihat perubahan dalam keuangan Anda sebagai akibat dari mengubahnya di tempat kerja.

Untungnya, kemunduran Merkurius terus mengurangi kemunduran Jupiter, yang dapat berdampak positif pada pekerjaan dan arus kas Anda.

Anda dapat menghubungi penyelia Anda tentang kenaikan gaji dan/atau mengambil lebih banyak waktu untuk meningkatkan status keuangan Anda.

Tapi trine ini juga bisa membawa pekerjaan sampingan yang berbicara tentang sesuatu yang sudah Anda sukai—pada dasarnya, memonetisasi hobi. Terbuka untuk semua kemungkinan!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com