Ramalan Zodiak Pisces, 5 September: saatnya ambil tindakan

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak



Sulit untuk mendapatkan sesuatu dari tanah di bawah lanskap kosmik hari Selasa, Pisces. Bulan menemukan dirinya jauh di dalam fase gelap memudarnya, menurunkan tingkat energi dan mendorong penyelesaian proyek-proyek baru-baru ini.

Luna berangkat dari Virgo yang tajam dan menjelajah ke Libra yang berorientasi lain, mengalihkan fokus Anda ke masalah keintiman yang muncul di bawah permukaan.

Untungnya, hubungan suportif bulan dengan Saturnus yang mampu memfasilitasi penyembuhan yang mudah dan kemantapan emosional.

Urusan Percintaan
Bulan memasuki Libra yang mencari harmoni hari ini, dan rumah seks kedelapan erotis Anda, persatuan intim, dan koneksi belahan jiwa, menyoroti segala sesuatu mulai dari chemistry seksual yang Anda miliki dengan orang penting hingga fondasi hubungan romantis Anda.

Ingatlah bahwa bulan akan berada di dekat Mars dan Merkurius yang mundur, yang pada gilirannya dapat menginspirasi Anda untuk mengunjungi kembali semacam percakapan intim, tetapi hanya jika Anda terbuka untuk itu, Pisces .

Ingatlah bahwa dengan penguasa surgawi Libra, Venus, transit melalui Scorpio yang membara dan rumah petualangan kesembilan Anda yang eksotis, Anda lebih rentan untuk menjelajahi harta terpendam (*wink wink*) yang disajikan kepada Anda.

Urusan Pekerjaan
Saatnya mengubah kehidupan profesional Anda, Pisces ! Dengan matahari terhubung ke Mars di Libra, sektor transformasi dan sumber daya bersama Anda diaktifkan. .

Sekarang saatnya untuk mengambil tindakan. Jika Anda telah mempertimbangkan proposal energi ‘bisnis atau investasi baru, gunakani astrologi hari ini untuk mendapatkan semua detail yang diperlukan.

Mungkin sudah waktunya untuk mencari usaha kolaboratif baru dalam karir Anda juga. Jika Anda ingin mengubah aspek pengembangan profesional atau pekerjaan Anda, hubungan ini mungkin menjadi kekuatan pendorong di balik ambisi Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com