Lanskap kosmik hari Selasa meminta penutupan dan penyelesaian, Sagitarius.

Bulan berangkat dari Virgo analitis dan berbaris ke Libra yang mencari keseimbangan, mendorong Anda untuk menyelesaikan setiap proyek yang menjulang dan memberikan sentuhan akhir pada setiap upaya terkait karier baru-baru ini.

Fase memudarnya Luna menurunkan tingkat energi dan mendorong waktu tenang, sementara hubungannya yang mulus dengan Saturnus yang stabil menawarkan ruang untuk percakapan yang membumi dan berorientasi masa depan.

Urusan Percintaan
Seperti yang Anda ketahui, bulan mengatur rumah kedelapan keintiman, kimia seksual, dan koneksi belahan jiwa Anda yang erotis, tetapi bulan akan bergabung dengan kemunduran Merkurius—penguasa surgawi dari rumah ketujuh dari kemitraan berkomitmen Anda—melalui rumah komunitas kesebelas Anda hari ini.edakan dari masa lalu, Sagitarius ?

Single atau sudah menikah, Anda bisa berhubungan kembali dengan api lama melalui media sosial atau mungkin bertemu dengan mantan yang juga merupakan teman dari teman.

Oh, kegembiraan Merkurius mundur, tetapi Anda sudah tahu latihannya. Di sisi gelap, penentangan Luna terhadap tabib yang terluka, Chiron, dapat memicu perasaan tidak aman. Tidak perlu berpikir berlebihan.

Urusan Pekerjaan
Jangkau komunitas profesional Anda yang lebih besar hari ini, Sagitarius ! Saat matahari menghubungkan Mars di Libra sosial, sektor komunitas dan jaringan Anda menjadi fokus.

Anda dapat merasa terdorong untuk berhubungan kembali dengan kolega lama, mentor, dan klien lama. Apakah ini aktif atau offline, Anda harus menjangkau koneksi Anda. Sebuah teks sederhana atau komentar pada sebuah posting dapat melakukan keajaiban untuk membangun kembali komunikasi dalam suatu hubungan.

Dengan menjangkau konstituen lama, Anda mempertahankan hubungan profesional Anda dengan mereka. Mempertahankan koneksi akan selalu berdampak positif pada kepribadian dan pengembangan profesional Anda.