Sebagai seorang Aries, Anda secara alami mengisi hidup dengan tujuan pribadi Anda sendiri untuk membuahkan hasil.

Langit Rabu mengingatkan Anda tentang pentingnya memasukkan orang lain ke dalam pengejaran itu.

Bulan baru dalam Libra yang berorientasi pada hubungan tiba hari ini, meluncurkan narasi baru seputar seni kemitraan yang berkomitmen. Pasangan ini berfungsi untuk menarik kolaborasi dan kemitraan penting bagi Anda di bulan depan.

Urusan Percintaan
Tanamkan benih niatmu, Aries . Bulan baru hari ini akan mendarat di rumah perjanjian ketujuh Anda, kompromi, dan hal-hal penting lainnya, membawa kesuburan dan awal baru ke tema seputar hubungan romantis Anda.

Apakah Anda lajang atau sudah jatuh cinta, kedekatan Luna dengan Mercury retrograde menghadirkan kesempatan untuk mengunjungi kembali percakapan yang tertunda atau mungkin bersatu kembali dengan mantan kekasih untuk mendapatkan penutupan yang Anda cari.

Bulan juga akan menghubungkan penguasa planet Anda, Mars, dan ini akan memberi Anda kepercayaan diri dan keberanian yang Anda butuhkan untuk bergerak maju.

Mars juga akan selaras dengan Jupiter, jadi kemungkinan besar perasaan Anda lebih besar daripada kehidupan.

Urusan Pekerjaan
Sungguh hari yang transformatif, Aries ! Bulan baru sedang terjadi di Libra, tanda kebalikan Anda, yang membuka portal komitmen enam bulan!

Bulan baru adalah waktu untuk mewujudkan kemitraan baru dalam pekerjaan Anda jika Anda ingin mencari klien, hubungan, atau kontrak baru.

Karena Pluto juga mengarahkan di sektor karir dan warisan Anda, sekaranglah saatnya untuk membuat tanda Anda. Astrologi hari ini sangat cocok untuk memasuki fase berikutnya dari profesi Anda. Saatnya naik level, Aries !