bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 6 Oktober: Langkah karier selanjutnya?

Sumber : Pexels

Salah satu bulan paling penting tahun ini terjadi untuk Anda hari ini, Capricorn.

Bulan baru di Libra yang mahir secara sosial tiba di depan pintu Anda, meluncurkan narasi baru selama sebulan seputar pendekatan Anda terhadap karier dan reputasi Anda.

Ini adalah waktu terbaik tahun ini untuk mengejar pekerjaan impian Anda atau melamar posisi yang ingin Anda isi, karena visibilitas dan potensi karier Anda meningkat secara eksponensial.

Urusan Percintaan
Lajang, hancur, atau sudah terikat, Anda memulai perjalanan baru. Yah, anggap saja semua orang tahu penampilan Anda—bahkan mantan Anda.

Sementara itu, bulan baru hari ini dalam pencarian harmoni Libra akan menyalakan reputasi kesepuluh Anda yang suka memerintah dan rasa otoritas, yang, pada gilirannya, membawa penekanan dan awal baru ke area bagan Anda ini. Pimpin, Capricorn .

Hasil tangkapan? Bulan mengatur rumah perjanjian ketujuh Anda, kompromi, dan hal-hal penting lainnya, dan bulan akan duduk di samping Mars dan Merkurius yang mundur. Anda mungkin atau mungkin tidak berhubungan dengan mantan Anda, tetapi apa pun mungkin.

Urusan Pekerjaan
Apa langkah selanjutnya dalam karir Anda, Capricorn ? Bulan baru meminta pertumbuhan dalam karier dan status Anda, sementara Pluto memulai proses transformasinya sekarang secara langsung.

Identitas Anda memiliki kesempatan untuk menjadi lebih selaras dengan siapa Anda ingin dikenal dan untuk apa. Bulan baru dapat membuka jalan baru dalam karier Anda, yang dapat membawa Anda menuju kesuksesan dan pengakuan yang patut dicatat.

Pada gilirannya, Pluto dapat membantu Anda meningkatkan identitas Anda, yang akan membantu Anda menjadi dewasa dalam industri Anda. Bicara tentang glow-up profesional!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com