bar-merah

Ramalan Zodiak Virgo, 6 Oktober: Tulis targetmu

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Virgo tertarik untuk menemukan bidang keahlian untuk berkembang. Memilih bidang keterampilan itu tampaknya menjadi tantangan serta membongkar keraguan diri yang menghalangi jalan Anda ke depan.

Bulan baru hari ini di Libra yang seimbang membantu Anda mengarahkan pandangan tajam ke keterampilan yang ingin Anda sempurnakan.

Minggu-minggu mendatang Anda harus berfokus pada aset dan sumber daya, uang, dan bakat Anda untuk menemukan arah mana yang ingin Anda kejar.

Urusan Percintaan
Single atau sudah diambil, sistem nilai Anda sedang disorot selama ini, Virgo .

Misalnya, bulan baru Libra yang mencari harmoni akan mendarat di rumah kedua Anda yang mencari stabilitas, uang, dan moral, yang, pada gilirannya, membawa awal baru untuk segala hal mulai dari kebiasaan belanja Anda hingga kepercayaan diri Anda.

Ingatlah bahwa kedekatan Luna dengan penguasa planet Anda, Merkurius, dan Mars yang berani—penguasa surgawi dari rumah keintiman kedelapan Anda yang erotis—dapat membawa segalanya mulai dari keuntungan finansial hingga dorongan kepercayaan diri yang besar, tetapi jangan terbawa suasana dulu.

Energi retrograde Merkurius berpotensi memperlambat segalanya, jadi ikuti arus.

Urusan Pekerjaan
Apa tujuan keuangan Anda, Virgo ? Dengan bulan baru di Libra yang memengaruhi sektor nilai dan keuangan Anda, sekaranglah saatnya untuk menghasilkan uang, sayang!

Anda dapat menetapkan niat untuk memiliki anggaran atau rasio utang terhadap pendapatan yang lebih baik. Selain itu, bulan baru bisa menjadi sempurna untuk mewujudkan peluang profesional baru yang menunjukkan bakat Anda dan menghargai kerja keras Anda.

Ini bisa menjadi transit yang berdampak secara finansial yang dapat berlangsung secara profesional selama enam bulan ke depan. Tuliskan apa yang ingin Anda capai untuk tetap berada di jalur dengan tujuan keuangan dan profesional bulan baru Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com