bar-merah

Pilkades di Bolmut, Bupati ingatkan Mopopiana Mototabiana agu Mononandobana

Bupati Bolmut Depri Pontoh saat melakukan pencoblosan di desa Bolangitang satu. (Foto Moh Firmansyah Goma/Prokopim pemkab Bolmut)

ZONAUTARA.COM- Masyarakat di 72 desa yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Rabu 20 Oktober 2021 menggunakan hak pilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak. Salah satunya di desa Bolangitang, Kecamatan Bolangitang Barat.

Pantauan Zonautara.com di desa Bolangitang antusias warga memilih pemimpin di desanya cukup tinggi. Walaupun demikian pencoblosan tetap mengacu pada protokol kesehatan. Dilokasi pencoblosan panitia menyediakan tempat cuci tangan, masker. Selain itu ada panitia yang memakai baju hazmat.
Sementara itu Bupati Bolmut Depri Pontoh bersama istri Ainun Pontoh Talibo melakukan pencoblosan pemilihan kepala desa di Bolangitang I, Kecamatan Bolangitang Barat. Bupati tampak memakai kameja putih dan masker putih saat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) sekitar pukul 09.30 Wita.

Dalam pilkades ini Bupati mengajak tetap menjaga persaudaraan dengan falsafah Mopopiana Mototabiana agu Mononandobana (baku-baku bae, baku-baku sayang, baku-baku ingat).

Bupati mengatakan calon kepala desa tentu harus siap menang dan siap kalah. Yang menang sudah rezekinya. Yang kalah masih tertunda. Dan yang kalah harus mendukung yang menang. Yang menang merangkul.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com