bar-merah

Carla Yules pilih Tas Eangelia karya anak-anak difabel untuk cenderamata di ajang Miss World 2021

Foto: Instagram @carlayules

ZONAUTARA.comPricilia Carla Yules, Miss Indonesia 2020, akan segera berangkat ke Puerto Rico untuk bertanding memperebutkan tahta sebagai Miss World 2021.

Dalam ajang tersebut, perempuan kelahiran 8 Juli 1996 ini akan membawa cenderamata untuk ia bagikan ke kontestan Miss World dari berbagai negara.

Tas Eangelia

50 Tas souvenir dengan nama brand Eangelia, yang akan dibawa Pricilla Carla Yules ke Puerto Rico adalah karya dari kurang lebih 10 orang difabel dari yayasan difabel Bina Daksa Budi Bakti, yang berlokasi di kawasan Cengkareng, Banten.

Evelyn Angelia Jusri adalah sosok di balik brand tas kulit Eangelia. Evelyn mengaku senang dan bangga terlibat dalam perjuangan Carla Yules di kancah internasional.

“Miss Indonesia Carla Yules memesan tas suvenir) souvenir untuk keberangkatannya ke Miss World. Ini adalah tas serbaguna yang bisa dicantel di tas. Tas ini ramah lingkungan dan membawa nuansa Indonesia,” kata Evelyn.

Carla Yules, diketahui memang sering tampil menggunakan tas buatan Evelyn di berbagai kesempatan.

Carla tertarik dengan kegiatan sosial yang ditekuni oleh Evelyn melalui brand tas kulitnya, termasuk pemberdayaan teman-teman berkebutuhan khusus.

Tas brand eangelia ditemukan Carla lewat media sosial Instagram, setelah dirinya menjuarai ajang kecantikan Miss Indonesia. Ia lalu memesan beberapa tas kulit.

“Carla ingat, kita bukan hanya memproduksi tas kulit tetapi juga gerakan sosial, dimana, kami mendukung anak difabel dengan mengajarkan mereka keterampilan, membayar keterampilan mereka dan mendukung karya mereka,” tambah Evelyn.

Evelyn berharap, ke depan, tas-tas souvenir serbaguna tersebut dapat dijadikan sebagai cideramata yang dapat dibeli oleh publik Indonesia secara luas.

“Kita akan membuat harganya cukup ekonomis, hanya Rp50 ribu saja berhubung kami menggunakan kain yang berbeda-beda,” tutupnya. ***



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com