ZONAUTARA.COM- Mewakili Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, kepala dinas perpustakaan dan kearsipan Provinsi Sulut Asripan Nani membuka Rapat kerja wilayah (Rakerwil) II Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) provinsi Sulut, Selasa 14 Desember 2021 di Best Western The Lagoon Hotel Manado.

Dalam sambutannya, Asripan mengatakan selamat dan sukses atas pelaksanaan rakerwil ini. Kiranya rapat kerja yang diselenggarakan berjalan dengan baik dan lancar.

“Serta dapat menghasilkan output maupun outcome sebagaimana diharapkan, untuk keberlanjutan BKMT dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai komponen pembangunan bangsa dan nyiur melambai,” jelasnya.

Disamping itu, kiranya kegiatan ini akan semakin memperkuat sinergitas dan komitmen BKMT dalam menjaga integritas dan eksitensi sebagai organisasi muslim di Sulut.

“Utamanya dalam memberi dukungan terhadap upaya-upaya yang dilakukan oleh pemerintah provinsi Sulut,” ujar Asripan.

Pada kesempatan tersebut Asripan menyampaikan pesan Gubernur, mengajak BKMT se Sulut untuk terus menjaga protokol kesehatan, serta mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi.

“Saling mengingatkan dan memberikan arahan secara langsung terhadap sesama masyarakat menjadi sebuah kunci keberhasilan program vaksinasi. Dimana nantinya masyarakat wajib vaksin, bisa melakukan vaksin ditempat yang telah disiapkan oleh pemerintah. Dengan tujuan menjaga kita semua. Membuat pandemi segera berakhir,” tutur Nani.

Terkait perkembangan pandemi Covid-19, sekalipun angka Covid-19 di Sulut telah menurun.

“Kita harus tetap waspada. Mengingat, telah muncul varian baru Covid-19 yaitu omicron dari Afrika yang pemberitaannya cukup meresahkan dunia,” ujarnya.



=======================
Visualisasi data dibawah ini merupakan sajian otomatis hasil kerjasama Zonautara.com dengan Katadata.co.id