bar-merah

Sinopsis film Haseen Dillruba (2021): perjodohan dan perselingkuhan yang berujung pembunuhan 

Sinopsis film
Cuplikan Haseen Dillruba / Sumber : m.imdb.com

ZONAUTARA.com – Bagi anda penggemar layar lebar atau suka menonton film di rumah dari berbagai platform multimedia, kami hadirkan satu lagi sinopsis film, yang mungkin bisa menjadi panduan anda memilih film apa yang akan ditonton nanti.

Film Haseen Dillruba merupakan film Bollywood yang dirilis pada 2 Juli 2021 lalu di platform streaming Netflix, dan langsung berhasil mencuri perhatian para penonton terutama penggemar film Bollywood. 

Disutradarai oleh Vinil Mathew yang menggabungkan genre thriller, misteri, dan romansa menjadi satu. Film ini mengisahkan tentang kisruh rumah tangga yang berawal dari perjodohan dengan bumbu perselingkuhan yang berujung pembunuhan. 

Sinopsis film

Dikisahkan, Rani (Taapsee Pannu) merupakan wanita modern, ceria, bersifat terbuka, dan tidak menyukai hal-hal yang berbau rumah tangga seperti dapur. 

Ia mempunyai suami bernama Rishu (Vikran Massey) yang merupakan sosok laki-laki dingin, kutu buku, anak rumahan dengan segala ketidakpercayaan dirinya. Memiliki karakter yang bertolak belakang, keduanya dipaksa bersatu lewat jalur perjodohan. 

Hingga suatu hari, terjadi ledakan besar di dalam rumah mereka yang menewaskan Rishu. Pihak kepolisian mendatangi tempat kejadian dan mencoba menyelidiki penyebab ledakan tersebut. Dan setelah memeriksa lokasi kejadian, pihak kepolisian menaruh kecurigaan pada Rani. 

Akhirnya Rani harus menjalani pemeriksaan dari hari ke hari. Dari pemeriksaan itu terungkaplah bagaimana perjalanan hubungan rumah tangga Rani dan Rishu yang tidak berjalan mulus. 

Dihari pertama pernikahan Rani dan Rishu diisi dengan pertengkaran antara menantu dan mertua. Ibunya Rishu mengeluhkan Rani yang tidak seperti menantu idaman. Ia mengeluhkan Rani yang sulit bangun pagi bahkan tidak pandai memasak dan mengurus suami. 

Disatu sisi, Rishu yang mempunyai masalah kepercayaan diri sering kali mengambil tindakan berdasarkan asumsinya sendiri, dengan tujuan untuk memenangkan hati Rani.

Padahal Rani sudah berusaha memancing Rishu agar lebih terbuka padanya, layaknya perempuan yang senang membicarakan segala hal dengan pasangannya. Sikap Rishu yang aneh membuat Rani bosan dengan pernikahannya. 

Ditengah hubungan rumah tangga yang membosankan dan hubungan dingin dengan mertua, Rani bertemu dengan Neel (Harshvardhan Rane) yang merupakan sepupu Rishu dan tipikal laki-laki idaman Rani. 

Neel menginap di rumah Rishu untuk sementara waktu, karena itu Rani dan Neel kerap bertemu dan saling menggoda hingga memunculkan rasa suka satu sama lain, dan perselingkuhan pun terjadi. 

Bagaimana cerita selanjutnya? Apakah ada hubungan ledakan yang menewaskan Rishu dengan perselingkuhan antara Neel dan Rani? Saksikan kisah lengkapnya dalam film Haseen Dillruba yang tayang di platform streaming Netflix.

Sinopsis film
Poster Haseen Dillruba / Sumber : m.imdb.com


Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com