bar-merah

Sinopsis Film Marriage (2021): Suami istri yang bertemu cinta baru dan mantan mereka

sinopsis film
Poster Marriage / Sumber : Instagram klikfilm

ZONAUTARA.com – Marriage merupakan film Indonesia yang mengusung genre drama romantis. Di produksi oleh Falcon Pictures yang bekerja sama dengan KlikFilm productions, film Marriage dirilis pada 20 Juli 2021 di layanan streaming Klik Film. 

Disutradarai oleh Danial Rifki, sinopsis film ini mengangkat kisah tentang kehidupan berumah tangga yang tidak selalu berjalan mulus. Selalu ada pasang surut yang harus dihadapi. 

Dengan mengisahkan permasalahan antara suami dan istri, film ini juga dibintangi oleh sepasang suami istri dalam dunia nyata yaitu Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova. Dan ini menjadi kali pertama pasangan ini bermain dalam satu film yang sama. 

Marriage mengisahkan tentang hubungan pernikahan Mirza (Ge Pamungkas) dan Vika (Anastasia Herzigova) yang tidak berjalan mulus seperti yang diharapkan. 

Layaknya pasangan suami istri lainnya, kehidupan rumah tangga keduanya juga mengalami banyak lika-liku. Mereka merasakan bagaimana suasana yang awalnya bahagia berubah drastis menjadi suasana penuh amarah yang memicu konflik. 

Mirza seperti belum bisa menerima Vika yang bawel, suka marah, cemburuan, hingga tidak bisa memasak. Ia seakan merasakan berbagai penyesalan dalam dirinya. 

Mirza dan Vika memang terlihat belum sepenuhnya bisa menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing. Kekecewaan dan penyesalan yang mereka rasakan selalu memicu konflik dalam rumah tangga mereka. 

Kadang, permasalahan sepele seperti kecemburuan pun membuat perdebatan panjang diantara mereka. Ego yang sama-sama tinggi membuat tak ada yang mau mengelah saat perdebatan terjadi. 

Hingga suatu ketika mereka memutuskan untuk bercerai, namun tak ada satupun dari mereka yang menandatangani surat perceraian.

Melihat hal itu, Mirza mengusulkan untuk break sementara dan mengambil waktu masing-masing. Agar mereka berdua dapat memikirkan dengan jernih keputusan apa yang akan diambil selanjutnya. 

Dalam masa break itu, keduanya mengalami kejadian yang serupa yaitu sama-sama bertemu orang baru yang mampu membuat mereka jatuh hati. Vika bertemu dengan seorang pengacara tampan, sedangkan Mirza bertemu dengan mantannya sewaktu SMA yang begitu pengertian. Keduanya sama-sama hanyut dalam perasaan cinta yang baru. 

Bagaimana kelanjutan hubungan Mirza dan Vika? Apakah mereka akan mempertahankan rumah tangga yang telah mereka bangun? Atau justru melanjutkan perceraian dan memilih cinta baru yang mereka temui? 

Saksikan kisah lengkap Mirza dan Vika dalam film Marriage yang tayang di layanan streaming Klik Film.

Sinopsis film
Poster Marriage / Sumber : Instagram klikfilmopos


Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com