ZONAUTARA.com – Betapa kecewanya seorang pimilik kos di Samarinda, yang mendapati salah satu kamar kost yang disewakannya berserakan ratusan botol berisi air kencing.

Ratusan botol berisi air kencing itu ditinggalkan begitu saja oleh penyewa kamar kost yang lari karena telah menunggak uang sewa bulanan cukup lama.

Karena penasaran lama tidak ada kabarnya, pemilik kost di jalan Lambung, Samarinda itu lalu mendobrak kamar yang ditinggalkan.

Alangkah terkejut, saat pintu berhasil terbuka, yang terlihat di dalam kamar tersebut ratusan botol berserakan.

Tak hanya itu, dikutip dari Suara.com, isi ratusan botol tersebut adalah air kencing.

Peristiwa yang diabadikan melalui rekaman video tersebut segera tersebar dan menghiasi sosial media.

Salah satu yang mengunggah video tersebut di Instagram adalah akun @info_kukar.

“Salah seorang pemilik kost di kawasan Jl.Lambung Samarinda kaget setelah mendobrak salah satu kamar kost yang ditinggal kabur oleh salah seorang penghuni kost miliknya karena ditemukan kurang lebih ratusan botol bekas minuman yang berisi air kencing dari penghuni kost tersebut.

Pemilik kost terpaksa mendobrak kamar kost tersebut setelah pemilik kost tidak ada kabar dan telah lama menunggak uang bulanan kost miliknya.” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

“Harusnya spil muka sama identitasnya biar ga diterima dikost manapun” tulis seorang netizen.

“Kasian yg punya kos saya tau gimana rasa nya udah gk bayar pas di samperin orng nya kabur terus tempat nya berantakan parah tetap sabar…” netizen lain menanggapi.

“Sama dlu di woltermonginsidi juga ada anak kost kayak gitu kencingnya di masukkan botol sampai berbotol2 gitu” ungkap netizen lain di kolom komentar.




=======================
Visualisasi data dibawah ini merupakan sajian otomatis hasil kerjasama Zonautara.com dengan Katadata.co.id