ZONAUTARA.com – Siloam Hospitals Paal Dua menggelar kegiatan Media Gathering bersama dengan awak media yang dilaksanakan di Kota Manado pada Kamis 12 Mei 2022.

Silahturahmi bersama para jurnalis dan perwakilan media itu dihadiri oleh seluruh jajaran managemen Rumah Sakit Siloam Hospitals Paal Dua.

Direktur RS. Siloam Hospitals Paal Dua, dr. Paulina Kasih, M.Kes ikut hadir dan membukan langsung medai gathering yang dihadiri puluhan jurnalis dan perwakilan media yang ada di Kota Manado dan sekitarnya.

Menurut dr Paulina, Siloam Hospitals Paal Dua tidak berdiam diri saja ditengah situasi saat ini, namun terus berusaha melakukab berbagai inovasi terkait layanan kesehatan yang terbaik dan terupdate bagi masyarakat Kota Manado.

“Kami melayani dengan hati, sebagai bentuk komitmen dan ketulusan Siloam Hospitals, dengan sejumlah layanan kesehatan terbaru, dengan harapan bisa memberikan yang terbaik bagi masyakat,” kata dr. Paulina Kasih.

Ikut pula hadir dalam media gathering tersebut CEO Siloam Hospitals Paal Dua & Manado, Prof. Dr. Herman Karamoy, S.E, M.Si, Ak, Ca., Bussines Development Division Head, Charles Tinangon., Ancillary Services and Medical Affairs, dr. Royke Lumendek dan jajarannya.

Pada kesempatan itu manajemen Siloam Hospital Paal Dua ikut memaparkan sejumlah layanan kesehatan yang mereka miliki.

Menurut dr. Paulina Rumah Sakit Siloam Paal Dua selain melayani pasien umum juga melayani pasien corporate dan insurance.

Sejak 1 Maret 2022 Rumah Sakit Siloam Hospitals Paal Dua sudah melayani Pasien BPJS Kesehatan kelas C, tersedia juga layanan emergency, layanan poli rawat jalan, rawat inap, medical checkup hingga layanan Siloam At Home yang merupakan layanan terbaru dari Siloam Hospitals Paal Dua.

Sementara itu Bussiness Development Division Head, Charles Tinangon menjelaskan bahwa salah satu produk unggulan terbaru yang dimiliki oleh Siloam Hospitals Group saat ini adalah aplikasi Mysiloam.

Melalui aplikasi ini pelayanan dapat diakses lewat internet yang terintegrasi, dan dapat langsung ke rumah sakit dan akses pelayanan medis lainnya sehingga memudahkan masyarakat.

“Aplikasi ini gratis, sebagai bentuk pelayanan Siloam Hospitals Paal Dua kepada masyarakat Manado dan Sulawesi Utara, dan harapannya kedepan bisa makin dikenal dan dapat digunakan,” jelas Charles Tinangon.

Acara Media Gathering tersebut diwarnai dengan dialog antara para nara sumber yang disediakan Siloam Hospital Paal Dua dan jurnalis, yang diakhiri dengan ramahtama dan foto bersama. ***



=======================
Visualisasi data dibawah ini merupakan sajian otomatis hasil kerjasama Zonautara.com dengan Katadata.co.id