ZONAUTARA.com – Film ini telah tayang di platform streaming Disney+ Hotstar sejak 22 Januari 2021. Incredible Love merupakan film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, karya seorang investor saham bernama Hendra Martono. 

Disutradarai oleh Girry Pratama, Incredible Love berkisah tentang seorang anak berkebutuhan khusus yang justru mahir dalam memprediksi saham. Namun, dibalik keberhasilan yang diraihnya. Ia harus melewati banyak kejadian pahit terlebih dahulu dalam hidupnya. 

Abinaya (Ajun Perwira), yang termasuk orang berkebutuhan khusus. Pendengarannya yang tajam membuat telinganya terasa sakit jika berada di tengah keramaian. Karena itu ia selalu menggunakan headphone. 

Saat kecil, Abinaya merupakan anak yang aktif dan sering menanyakan hal-hal kecil yang ada disekitarnya. Perkembangannya lebih cepat dibanding anak-anak seusianya. Karena di usia tersebut ia sudah lancar membaca, berhitung, bahkan memecahkan kode-kode yang rumit. 

Namun, Abinaya tumbuh menjadi pribadi yang kurang bersosialisasi. Ibunya (Ira Wibowo) sempat mengkhawatirkan kondisi Abinaya. Namun ayahnya (Roy Marten) tidak pernah menganggap kebutuhan khusus yang dimiliki Abinaya sebagi sebuah kekurangan. Ia justru menganggap itu merupakan suatu keistimewaan yang akan berguna di masa depannya. 

Berkat bimbingan dari orang tuanya, Abinaya berhasil menfokuskan diri untuk mempelejari lebih detail seluk beluk pasar modal

Duka masuk ke kehidupan Abinaya saat  ayahnya salah melakukan investasi hingga membuatnya bangkrut. Karena itu ayahnya terkena serangan jantung dan akhirnya meninggal.

Keadaan itu juga mengharuskan Abinaya dan ibunya untuk pindah rumah ke tempat yang lebih kecil. 

Hidup Abinaya mulai berubah ketika ia bertemu dengan salah seorang karyawan broker yang menangani saham ayahnya Abinaya. 

Di pertemuan itu, sang karyawan jadi mengetahui bahwa ternyata Abinaya sangat pandai menebak alur saham. 

Sang karyawan tentunya tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Ia mengajak Abinaya untuk menjadi partnernya ditempat kerja. 

Namun, ini bukanlah hal yang mudah untuk dilalui Abinaya. Belum lagi dikantor ia mendapat diskriminasi dari rekan-rekan kerjanya.

Ia juga akhirnya mengetahui siapa orang yang telah menjebak ayahnya untuk melakukan investasi yang salah, hingga menyebabkan keluarga mereka bangkrut. 

Ditengah banyaknya masalah yang harus dihadapi, hadirlah sosok teman lama Abinaya ( Rani Ramadhany) yang menjadi pelipur lara Abinaya. 

Saksikan kisah lengaknya dalam film Incredible Love, yang dapat disaksikan di platform streaming Disney+ Hotstar.

Poster Incredible Love / Sumber: Instagram incrediblelovemovie_



=======================
Visualisasi data dibawah ini merupakan sajian otomatis hasil kerjasama Zonautara.com dengan Katadata.co.id