Persiapan Matang, ESI Bolmong Target Emas di Dua Nomor pada Porprov XI

Laras Dondo
Penulis Laras Dondo
Kontingen Bolmong untuk cabor e-sport.

ZONAUTARA.COM, BOLMONG – Menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut ke XI Bolaang Mongondow, ESI Bolmong menyatakan kesiapan untuk meraih prestasi yang diselenggarakan pada 14-21 November 2022. Event E-sport tersebut akan dilangsungkan di Gedung DPRD Bolmong.

ESI Bolmong menurunkan 24 atlet, official dan pelatih untuk mengarungi Porprov Bolmong. Total ada 4 nomor yang dipertandingkan untuk cabang olahraga esports, yakni Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, dan E-Football.

Official atlet E-Sport Bolmong sekaligus Coach Cabor PUBG Mobile,  Luqman Ake berharap, kontingen khusus atlet E-sport dapat mencatatkan prestasi terbaik di ajang olahraga empat tahunan ini.

“Sebagai official dan pengurus ESI Kotamobagu, saya berhaharap atlet-atlet dan tim Esport yang berprestasi di Bolmong untuk terus mengembangkan potensi diri salah satunya dengan mengikuti Porprov Bolmong ini,” kata Luqman.

Dalam persiapan Porprov ke XI ini Luqman mengaku bahwa ESI Bolmong telah melakukan seleksi dan persiapan yang cukup matang.

Bahkan pihaknya dalam kompetisi Porprov ke XI menurunkan atlit E-Sport yang berprestasi di beberapa nomor.

“Pastinya sudah melalui seleksi oleh ESI Bolmong dan juga pelatihan yang hampir tiap minggu kami lakukan. Besar harapan saya untuk atlet yang telah kami percaya menjadi bagian dari ESI Bolmong dapat lebih berprestasi dan meraih medali Emas di Porprov Bolmong 2022,” jelasnya.

Dari empat nomor yang dipertandingkan, Luqman pun optimis bila atlit E-Sport dari Bolmong mampu meraih emas.

“Target kita adalah emas di dua nomor seperti PUBG dan E-Football yang dipertandingkan, itu target kami. Sedangkan Free Fire dan Mobile Legend kami menargetkan medali di dua pertandingan tersebut,” tandasnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com