bar-merah

Ajudan Biden Kembali Temukan Dokumen Rahasia di Lokasi Lain

Sejumlah ajudan Presiden Amerika Serikat Joe Biden menemukan setidaknya satu kumpulan dokumen rahasia lagi di lokasi yang terpisah dari kantor lembaga kajian yang digunakan Biden setelah ia menjabat sebagai wakil presiden, lapor beberapa kantor berita pada Rabu (11/1), mengutip sumber tanpa nama.

Ajudan Biden telah mencari dokumen rahasia lain yang mungkin berada di lokasi berbeda sejak sekumpulan dokumen rahasia ditemukan pada November di think tank yang berbasis di Washington, menurut laporan di NBC News, yang pertama kali menyampaikan berita itu, dan CNN.

Laporan NBC News mengatakan bahwa tingkat klasifikasi, jumlah dan lokasi dokumen tambahan itu ditemukan tidak segera jelas. Dilaporkan pula bahwa tidak jelas kapan dokumen tambahan ditemukan dan apakah pencarian dokumen rahasia lain yang mungkin dimiliki Biden semasa menjabat wakil presiden sudah selesai.

Gedung Putih belum menanggapi permintaan komentar dari kantor berita Reuters. [ka/rs]

Sumber



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat




Artikel ini terbit atas kerjasama afiliasi Zonautara.com dengan Voice of America (VOA) Indonesia
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com