bar-merah

Horoskop CANCER Untuk 20 Januari 2023

Astrobix.com: Tanda Bulan Anda adalah Kanker. Hari ini Bulan sedang transit melalui tanda Sagitarius. Selama periode ini, Bulan melewati Nakshatra milik Ketu dan Merkurius. Efek transit Bulan ini beragam tergantung dari tren waktu yang dialami. Tapi Bulan yang melewati rumah keenam membutuhkan kehati-hatian yang ekstrim.

Anda harus menghindari terlibat dalam pembelian bahan berharga hari ini. Musuh Anda mungkin mempertahankan hubungan baik dengan Anda, tetapi Anda tidak boleh terlalu ramah dengan mereka atau menyimpan permusuhan dengan mereka. Hindari terluka hari ini. Jangan terlibat dalam perselisihan apa pun atau mencoba memperpanjang perselisihan yang sudah ada. Menahan diri dari memiliki kesepakatan tentang memberikan pinjaman. Di sisi lain cobalah untuk membayar kembali pinjaman, jika ada.

Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk berkonsultasi dengan dokter sehubungan dengan penyakit apa pun, lebih baik melakukannya hari ini. Jauhkan dari warna kuning. Anda harus mengenali musuh internal dan eksternal Anda, dan memikirkan cara untuk mendapatkan perlindungan dari mereka.

Pikiran Anda mungkin disibukkan dengan pikiran jahat dan ketakutan. Untuk menghilangkannya, sembahlah Dewa Siwa dan Dewi Durga.

Tetaplah menjalankan tugasmu dengan normal dan riang seperti sebelumnya tanpa ada keraguan dalam pikiranmu. Jangan memulai proyek baru atau mengambil kesepakatan yang berhubungan dengan penjualan dan pembelian hari ini. Jangan mengambil keputusan apa pun tentang masalah yang meragukan.

Source link



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com