bar-merah

Horoskop CAPRICORN Untuk 21 Januari 2023

Astrobix.com: Tanda Bulan Anda adalah Capricorn. Hari ini Bulan transit melalui Sagitarius. Selama transit ini, Bulan melewati Nakshatra milik Ketu dan Merkurius. Transit Bulan ini menghasilkan hasil yang tidak menguntungkan. Warna kuning mungkin tidak beruntung untuk Anda hari ini.

Jangan memilih untuk mengambil keputusan apa pun atau membuat kesepakatan jual beli, memulai proyek baru, investasi keuangan, transaksi pinjaman, melakukan perjalanan, dll. Anda harus melewati hari ini dengan cara biasa. Berikan perhatian khusus pada mata, kaki, dan paha Anda.

Anda mungkin menghadapi kemarahan publik, situasi yang tidak menyenangkan, dan mungkin menerima kabar buruk hari ini. Sikap normal orang-orang mungkin bertentangan dengan Anda. Seseorang mungkin mencoba menyebarkan desas-desus tentang Anda. Anda mungkin mengalami gangguan saat tidur, yang mungkin disebabkan karena terlalu banyak tidur atau kurang tidur. Perhatikan asupan makanan Anda, atau Anda mungkin menderita masalah kesehatan. Kamu mungkin merasa tertekan dan terganggu secara mental hari ini.

Namun, efek menguntungkan dari Mercury’s Nakshatra akan membantu Anda memanfaatkan status mental Anda dengan baik di bidang yang berkaitan dengan studi, mengajar, melukis, menulis, dll. Jaga kendali mutlak atas pengeluaran Anda, karena jika tidak, pengeluaran yang berlebihan dapat membuat Anda mengalami krisis.

ZONAUTARA.com

Source link



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com