bar-merah

Gubernur Florida DeSantis Resmi jadi Kandidat Presiden AS 2024


Gubernur Florida dari Partai Republik Ron DeSantis secara resmi menyatakan pencalonannya sebagai presiden dalam pemilu 2024.

DeSantis tahun lalu kembali terpilih sebagai gubernur dengan selisih 19%. Ia tetap populer karena responsnya terhadap pandemi COVID-19, serta mendorong undang-undang tentang hak orang tua dalam pendidikan, keamanan perbatasan, dan undang-undang aborsi. Tetapi undang-undang gubernur itu juga ditentang keras para kritikus.

DeSantis menambah sesak deretan kandidat presiden dari Partai Republik. Ia kemungkinan akan menjadi ancaman terbesar bagi kepemimpinan mantan Presiden Donald Trump dalam jajak pendapat.

Wartawan politik nasional kantor berita Associated Press, Will Weissert mencatat perselisihan baru-baru ini antara gubernur dan mantan presiden yang pernah mendukungnya. Tetapi Weissert juga menunjukkan bahwa ada perbedaan mencolok antara pendekatan politik gubernur DeSantis dan mantan Presiden Trump. [ka/lt]

Source link



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat




Artikel ini terbit atas kerjasama afiliasi Zonautara.com dengan Voice of America (VOA) Indonesia
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com