bar-merah

Kenali 6 nama dalam DCS Anggota DPRD Sulut Dapil Sulut 5 dari GERINDRA

ZONAUTARA.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah mengumumkan Daftar Calon Sementara (DCS) Anggota DPRD Provinsi Sulut untuk Pemilu 2024.

Dalam DCS yang diumumkan pada 19 Agustus 2023 tersebut, termasuk di dalamnya calon sementara yang didaftarkan oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) SULUT 5.

GERINDRA meloloskan sebanyak 6 nama calon sementara untuk Dapil SULUT 5. Berikut nama-nama 6 calon sementara dari GERINDRA tersebut:

Nomor UrutNama CalonGenderProfil Caleg
1Marcoven Vidi LumapowLaki-lakiLihat Profil
2Sonni Semuel KawaloLaki-lakiLihat Profil
3Lutvia Norang, SHPerempuanLihat Profil
4Cathrine Jane SarendatuPerempuanLihat Profil
5Audy J. MalondaLaki-lakiLihat Profil
6Ronny Lintjewas, S.PdLaki-lakiLihat Profil

Dari 6 calon sementara yang diusulkan GERINDRA untuk Dapil SULUT 5 tersebut terdapat 2 calon sementara perempuan.

Masyarakat dapat memberikan tanggapan dan masukan terhadap nama-nama calon sementara anggota DPRD dengan menghubungi KPU setempat.


Zonautara.com menyediakan kanal khusus Suara Demokrasi untuk Pemilu 2024. Pada kanal tersebut, masyarakat dapat melihat profil seluruh Caleg di Sulawesi Utara. Pembaca juga dapat berinteraksi dengan Caleg secara langsung. Kanal khusus tersebut dapat diakses di sini : SUARA DEMOKRASI.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com