bar-merah

Kenali 7 nama dalam DCS Anggota DPRD Sitaro Dapil Sitaro 3 dari GERINDRA

ZONAUTARA.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) telah mengumumkan Daftar Calon Sementara (DCS) Anggota DPRD Kabupaten Kepl. Sitaro untuk Pemilu 2024.

Dalam DCS yang diumumkan pada 19 Agustus 2023 tersebut, termasuk di dalamnya calon sementara yang didaftarkan oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sitaro 3.

GERINDRA meloloskan sebanyak 7 nama calon sementara untuk Dapil Sitaro 3. Berikut nama-nama 7 calon sementara dari GERINDRA tersebut:

Nomor UrutNama CalonGenderProfil Caleg
1Hernimus Makainas, S.E.Laki-lakiLihat Profil
2Verrel Elias Lanto MulingkaLaki-lakiLihat Profil
3Marleni PontolosangPerempuanLihat Profil
4Richard PusungLakiLihat Profil
5Dion Hardi Tamaleroh, S.IP.Laki-lakiLihat Profil
6Roslin TahulendingPerempuanLihat Profil
7Djody ManaratLaki-lakiLihat Profil

Dari 7 calon sementara yang diusulkan GERINDRA untuk Dapil Sitaro 3 tersebut terdapat 2 calon sementara perempuan.

Masyarakat dapat memberikan tanggapan dan masukan terhadap nama-nama calon sementara anggota DPRD dengan menghubungi KPU Sitaro.


Zonautara.com menyediakan kanal khusus Suara Demokrasi untuk Pemilu 2024. Pada kanal tersebut, masyarakat dapat melihat profil seluruh Caleg di Sulawesi Utara. Pembaca juga dapat berinteraksi dengan Caleg secara langsung. Kanal khusus tersebut dapat diakses di sini : SUARA DEMOKRASI.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com