bar-merah

Sinopsis film Hitman: Agent Jun – saat rahasia negara bocor melalui komik

sinopsis film
Cuplikan Hitman: Agent Jun / Sumber: m.imdb.com

ZONAUTARA.comSinopsis film yang akan dibahas kali ini adalah film asal Korea Selatan yang berjudul Hitman.

Hitman: Agent Jun merupakan film laga komedi Korea Selatan yang telah tayang di bioskop pada 19 Februari 2020. Dan sekarang film ini bisa disaksikan di platform streaming iQIYI dan Vidio. 

Disutradarai oleh Won Sub Choi, film ini mengisahkan tentang seorang agen rahasia yang memiliki impian menjadi penulis komik. 

Dia adalah Jun (Kwon Sang Woo) yang merupakan agen rahasia di National Intelligence Service (NIS) atau BIN Korea. Ia mempunyai keterampilan bela diri diatas rata-rata. Karena itu ia dipuja dan disegani oleh rekan-rekan satu timnya. 

Jun merupakan sosok yang kuat, tegas, mengerikan, serta tidak takut dengan apapun. Ia bahkan sering mendapat tugas untuk melakukan tugas yang berbahaya sendirian, dan hasilnya selalu memuaskan. 

Namun, sebenarnya ada yang mengganjal dalam dirinya saat ia bergabung dengan NIS. Jun sejak kecil memiliki cita-cita untuk menjadi komikus, namun cita-cita itu harus ia kubur karena dipaksa untuk bergabung dengan NIS Korea Selatan. 

Ia juga menyadari, bahwa dirinya hanyalah manusia biasa yang butuh ketenangan hidup. Lelah dengan kehidupannya di NIS, Jun memilih untuk melarikan diri.

Jun kemudian memalsukan kematiannya dan mengganti identitasnya agar bisa hidup normal. Kehidupan yang selama ini tidak pernah dirasakannya saat bergabung dengan NIS. 

15 tahun berlalu, Jun yang berhasil memalsukan identitasnya kini telah menikah dan memiliki seorang putri bernama Ka Young (Lee Ji Won). Ia juga berhasil mewujudkan cita-citanya untuk menjadi komikus. 

Namun, hidup menjadi komikus ternyata tidak seindah yang diimpikannya selama ini. Ia telah banyak membuat komik namun komik yang dibuatnya tak pernah laku dipasaran. Ia sering mendapat kritikan tajam dari para pembaca termasuk sang istri. 

Ditengah kebuntuan yang dihadapinya. Jun mendapat saran dari sang putri untuk membuat komik berdasarkan kisah hidupnya. 

Hingga saat ia sedang mabuk, Jun membuat komik berdasarkan cerita hidupnya sewaktu bergabung dengan NIS. Tanpa sadar komik itu telah diunggahnya ke webtoon dan langsung menjadi viral. Komik itu telah dibaca banyak orang yang padahal isinya mengandung rahasia negara. 

Kini Jun harus menerima kemalangan. Karena komik itu identitasnya kini terbongkar. Kini ia harus menghadapi banyak masalah, nyawanya pun menjadi buruan para agen NIS lainnya dan para mafia yang masih menyimpan dendam padanya. 

Mampukah Jun melewati semua itu? Saksikan kisah lengkap Jun dalam film Hitman: Agent Jun yang bisa disaksikan di platform stream iQIYI dan Vidio.

Poster Hitman: Agent Jun / Sumber: m.imdb.com


Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com