bar-merah

[SALAH] Soimah bagikan motor di Facebook

ZONAUTARA.com – Benarkah Soiman bag-bagi motor sebagaimana yang diunggah melalu salah satu akun di Facebook? Berikut hasil pemeriksaan fakta sebagaimana yang direpublikasi dari situs Cekfakta.com


ALHAMDULILLAH..!!!
Yang mau dibantu Silahkan langsung kirimi mae pesan, insyaallah Mae akan berikan kesempatan!!!

Ditemukan sebuah akun Facebook yang mengatasnamakan salah satu artis Indonesia yaitu Soimah, mengunggah postingan di Facebook yang mengatakan jika ia sedang berbagi motor untuk siapa saja yang membutuhkan.

Sebelum-sebelumnya turnbackhoax.id juga sudah sering menemukan unggahan-unggahan serupa mengenai adanya akun yang mengatasnamakan Soimah mengaku sedang mengadakan giveaway di Facebook.

Soimah sudah pernah membuat pernyataan melalui Instagram resminya @showimah yang mengatakan jika dirinya tidak pernah melakukan giveaway dalam bentuk apapun di sosial media, selain itu Soimah juga tidak memiliki akun Facebook.

Melalui pernyataan dari Soimah maka dapat disimpulkan jika semua akun yang mengatasnamakan dirinya tersebut merupakan akun palsu yang dapat dicurigai sebagai modus penipuan online.

Tidak benar bahwa Soimah memberikan motor secara cuma-cuma di Facebook, akun yang mengatasnamakan Soimah tersebut dapat diindikasi sebagai akun penipuan.

https://turnbackhoax.id/?s=soimah
https://www.instagram.com/p/CJVMGCwrpwC/



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com