Kebaktian Penghormatan untuk Mantan Ibu Negara Rosalynn Carter Digelar Selasa

Redaksi ZU
Penulis Redaksi ZU



Kebaktian untuk menghormati mantan ibu negara AS Rosalynn Carter akan digelar hari Selasa (28/11) di Atlanta, Georgia.

Suaminya, mantan Presiden Jimmy Carter yang berusia 99 tahun, yang mulai dirawat di rumah sakit sejak Februari lalu, berencana menghadiri kebaktian tersebut.

The Carter Center mengatakan tamu yang diperkirakan hadir mencakup presiden Joe Biden dan istrinya, Jill, bersama-sama dengan Wakil Presiden Kamala Harris dan suaminya, Doug Emhoff, mantan Presiden Bill Clinton dan mantan Menteri Luar Negeri Hillary Clinton, serta para mantan ibu negara, Melania Trump, Michelle Obama dan Laura Bush.

Rosalynn Carter meninggal dunia pada 19 November pada usia 96 tahun. Upacara pemakaman direncanakan berlangsung hari Rabu di Plains, Georgia, dan kemudian mendiang akan dikebumikan dalam acara pribadi di kediaman keluarga Carter.

Berbagai kegiatan untuk mengenang Rosalynn dimulai pada hari Senin, di mana para anggota masyarakat diberi kesempatan untuk memberikan penghormatan mereka di Perpustakaan Kepresidenan Jimmy Carter. [uh/ab]

Source link



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat




Artikel ini terbit atas kerjasama afiliasi Zonautara.com dengan Voice of America (VOA) Indonesia
Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com