Foto: Pesta kembang api sambut Tahun Baru 2024 di Manado

Kembang api yang dipasang di atas Jembatan Soekarno Hatta Manado, saat Perayaan Pergantian Tahun 2023 ke Tahun 2024. (Foto: Zonautara.com/Ronny A. Buol)

ZONAUTARA.com – Pemerintah Kota Manado menggelar Pesta Kembang Api saat merayakan pergantian tahun 2023 ke tahun 2024. Dalam perayaan tersebut, Jembatan Soekarno Hatta yang merupakan salah satu landmark Kota Manado disulap bermandikan cahaya dan menjadi titik pelepasan kembang api.

Ribuan masyarakat yang tidak hanya warga Manado, tetapi dari berbagai di Sulawesi Utara (Sulut) bahkan luar Sulut memadati lokasi area parkir Pasar Bersehati, tempat dimana panggung perayaan didirikan.

Hadir dalam perayaan tersebut Walikota Manado Andrei Angouw dan jajaranya, serta turut dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Forkopimda Provinsi Sulut. Perayaan ini juga ditandai dengan doa bersama seluruh lapisan masyarakat dari berbagai agama di Manado.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com