bar-merah

Pemkot Kotamobagu segera lelang 94 unit kendis pada Februari 2024

kendis
Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus, (Foto: Tnews.com).

KOTAMOBAGU,ZONAUTARA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu akan segera melelang 94 kendaraan dinas (kendis) pada bulan Februari 2024.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kotamobagu, Pra Sugiarto Yunus, mengungkapkan bahwa status puluhan kendis ini sudah dinilai oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL).

Menurut Pra Sugiarto Yunus, KPKNL akan memberikan buku per unit kendaraan, dan rencananya buku tersebut akan diserahkan pada hari Kamis.

Lelang kendaraan dinas ini akan bersifat terbuka untuk umum, dan prosesnya akan dilakukan secara online, mengikuti tahapan yang sama seperti lelang sebelumnya.

“Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya, dan yang pasti pelaksanaan lelang akan dilakukan secara online, serta rencananya lelang akan dilakukan pada bulan Februari tahun ini,” ungkapnya.

Dari 94 kendis yang akan dilelang, terdiri dari mobil, motor, dan alat berat.

Inisiatif ini bertujuan untuk mengoptimalkan aset daerah serta memberikan kesempatan kepada masyarakat umum untuk mengikuti lelang tersebut.

Pra Sugiarto Yunus berharap agar lelang ini berjalan lancar dan memberikan manfaat positif bagi semua pihak yang terlibat.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com