Alterego berhasil raih juara Ruthless Esports Invitational Showdown Season 4

Yegar Sahaduta
Penulis Yegar Sahaduta Editor Neno Karlina Paputungan
Poster Champion Alterego Esports. (Foto: esports.ruthless)

ZONAUTARA.com – Ruthless Esports Invitational Showdown adalah turnamen yang mempertandingkan game PUBG Mobile, diselenggarakan oleh Ruthless Esports dengan total hadiah sebesar 3,000 USD.

Negara-negara peserta termasuk Indonesia dengan 8 tim, Malaysia dengan 7 tim, Thailand dengan 6 tim, Vietnam dengan 3 tim, dan Brunei dengan 1 tim.

overall rangking hari ke tiga (akun instagram @esports.ruthless)

Pada tanggal 10 Februari 2024, setelah bertanding dalam Grand Final selama 3 hari, Alterego Esports dari Indonesia berhasil meraih gelar juara pertama.

Mereka membawa pulang uang tunai sebesar $1,450 atau setara dengan 22.600.000 Juta Rupiah. Perlu dicatat, bahwa FaZe Clan dari Thailand menempati urutan kedua, sementara SEM9 dari Malaysia berhasil meraih urutan ketiga.

ryan rolos atau rosemarry keluar sebagai mvp pada grandfinal (akun instagram @esports.ruthless)

Salah satu sorotan dari turnamen ini adalah penampilan gemilang dari Ryan Rolos, yang dikenal dengan nama Rosemary, sebagai Most Valuable Player (MVP) dari tim Alterego Esports.

Ryan Rolos, yang berasal dari Manado, Sulawesi Utara, berhasil menunjukkan keunggulan dalam permainannya, memperkuat posisinya sebagai aimstar di timnya.

Dengan ini, kemenangan Alterego Esports tidak hanya mengukuhkan dominasi mereka dalam turnamen tersebut, tetapi juga menghadirkan penghargaan khusus untuk pemain terbaik, yang tentunya merupakan prestasi luar biasa dalam dunia esports.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com