bar-merah

Indonesia raih juara di EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024

Indonesia raih juara EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024 (instagram @fcmobile.communityid)

ZONAUTARA.com – EA Sports FC Pro Mobile Festival adalah turnamen yang berskala internasional di ikuti oleh 12 tim dari 11 negara dari seluruh dunia, yaitu Indonesia, China, Korea Selatan, Jepang, Thailand, Malaysia, Singapura, Mena (Middle East and North Africa), Mesir, Australia dan Spanyol.

EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024 di laksanakan pada tanggal 14-17 Maret 2024 di Shanggai,Cina.

Dua perwakilan dari Indonesia resmi dipilih sebagai kontingen untuk bertanding di turnamen EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024,yakni Dennis Al Farizi Wahdiat Putra (ID.Hazard), bersama dengan Ahmad Nurhakim, salah satu konten kreator dari FC Mobile Community Indonesia (ID.Garuda.FM).

Setelah berjuang selama 4 hari tim Indonesia berhasil raih juara di EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024 setelah mengalahkan tim tuan rumah China di babak Final dengan skor 3-1.

Selebrasi tim Indonesia saat raih juara di EA Sports FC Pro Mobile Festival 2024 (instagram @fcmobile.communityid)

“Rangkaian festival internasional ini menjadi langkah besar kontribusi Indonesia dalam pengembangan industri game sepakbola sebagai bentuk olahraga kompetitif”, ujar Marketing dan Community Manager Electronic Arts Regional Indonesia, Adil Lothar Hasan pada Jumat (15/3/2024).



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com