bar-merah

Pemerintah Kota Kotamobagu sumbangkan bus saat perayaan Dies Natalis IPDN

Pemkot Kotamobagu sumbangkan bus kepada IPDN.
Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani saat menyerahkan secara simbolis bus yang disumbangkan kepada IPDN, (Foto: Diskominfo KK).

KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, bersama dengan Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, menghadiri acara penyerahan satu unit bus bantuan dari Pemerintah Kota Kotamobagu kepada IPDN Kampus Sulawesi Utara.

Acara ini berlangsung pada Senin, 18 Maret 2024, di Kampus IPDN Jatinangor – Sumedang, Jawa Barat, dalam rangka perayaan Dies Natalis IPDN ke-68.

Penyerahan bus hibah ini secara simbolis diterima oleh Rektor IPDN, Prof. Dr. Drs. H. Hadi Prabowo, M.M. dalam acara Dies Natalis tersebut.

Adnan Massinae, Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, menyatakan bahwa penyerahan kendaraan ini merupakan wujud komitmen dan kerjasama antara Pemerintah Kota Kotamobagu dengan IPDN.

Dia juga menekankan kontribusi besar yang diberikan IPDN dalam hal informasi pemerintahan dan pendidikan bagi putra-putri Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya yang belajar di sana.

“Dalam rangka Dies Natalis IPDN yang ke-68, Pemerintah Kota Kotamobagu menyerahkan secara simbolis kendaraan bantuan berupa Bus kepada IPDN sebagai bentuk komitmen bersama, kerjasama selama ini antara Pemerintah Kota Kotamobagu dengan IPDN. Banyak putra-putri Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya yang sekolah di IPDN, kemudian juga IPDN selama ini membantu Pemerintah Kota Kotamobagu dalam hal informasi-informasi Pemerintahan dan lain sebagainya,” ujar Adnan.

Pemerintah Kota Kotamobagu berharap bahwa bus ini akan memberikan manfaat besar bagi pendidikan di IPDN Kampus Sulawesi Utara.

Turut hadir dalam acara tersebut Rektor IPDN, Prof. Dr. Drs. H. Hadi Prabowo., M.M., pejabat dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, serta civitas akademika dan mahasiswa IPDN-Jatinangor.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com