bar-merah

Rapimda GKMI Sulut 2024 Sukses Digelar di Kota Kotamobagu

Asripan Nani
Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani saat menghadiri kegiatan GKMI Sulut di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, (Foto: Diskominfo KK).

KOTAMOBAGU, ZONAUTARA.com – Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, mengungkapkan apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Gereja Kristen Maranatha Indonesia (GKMI) Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2024 yang sukses digelar di Kota Kotamobagu.

Acara Rapimda GKMI Sulut tersebut berlangsung di Hotel Sutan Raja Kotamobagu pada Jumat, 22 April 2024.

Asripan menyampaikan ucapan selamat datang, “Dega Niondon Komintan,” kepada seluruh peserta rapat pimpinan daerah GKMI Sulut atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

“Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu mengapresiasi setinggi-tingginya atas dilaksanakannya kegiatan ini di Kota Kotamobagu,” ujar Asripan dalam sambutannya.

Dia menekankan pentingnya kerjasama lintas agama dan suku dalam membangun Kota Kotamobagu, Bolaang Mongondow Raya, dan Sulawesi Utara secara keseluruhan.

“Asripan mengungkapkan bahwa indeks kerukunan umat beragama di Kota Kotamobagu ini sangat baik. Dengan kekuatan itu, ia yakin bahwa dengan bergandengan tangan, Kota Kotamobagu dan Sulawesi Utara dapat dibangun bersama.”

“Salah satu fokus investasi ke depan Kota Kotamobagu adalah pendidikan. Hanya dengan memberikan pendidikan yang baik kepada anak-anak, mereka akan mampu bersaing di masa depan,” tambah Asripan.

Dalam kesempatan Rapimda tersebut, Asripan juga menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Kotamobagu dalam merumuskan program-program yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua Umum GKMI, Pdt. Dr. Robby J. A. Lempas, M.Th., Ketua Majelis Daerah GKMI Sulawesi Utara, Pdt. Revlie Lumenta., M.Th., M.Pdk., serta Ketua GKMI Wilayah Kota Kotamobagu, Pdt. Doni Palit., S.Th., dan para peserta Rapimda GKMI Sulawesi Utara Tahun 2024.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com