bar-merah

Minggu Ketiga MPL ID Season 13: BTR kembali rebut posisi puncak klasemen

TIm Bigetron Alpha (instagram @bigetronesports)

ZONAUTARA.com â€“ Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) ID Season 13 resmi dimulai. Season kali ini akan berlangsung selama 9 pekan. Pembukaan telah dilakukan di minggu pertama dari 9 pekan yang akan bergulir.

Total ada delapan pertandingan yang dimainkan sejak Jumat hingga Minggu, 22-24 Maret 2024.

Tim Bigetron Alpha (BTR) kembali merebut posisi puncak klasemen setelah mengalahkan tim RRQ dan Aura dengan skor 2-1, kini pada minggu ketiga tim ONIC Esports bergeser ke posisi kedua setelah minggu kedua memimpin posisi pertama.

baca juga: https://zonautara.com/2024/03/18/minggu-kedua-mpl-id-season-13-juara-bertahan-onic-kembali-memuncaki-klasemen/

Tim Alter Ego Esports belum mampu merebut posisi pertama klasemen, kini mereka masih konsisten di posisi ketiga pada minggu ketiga MPL ID Season 13.

Hal yang kurang beruntung terjadi pada dua rival yaitu RRQ dan Evos Glory yang belum bisa keluar dari zona merah (tidak lolos ke babak playoffs).

Klasemen minggu ketiga MPL ID Season 13 (instagram @mpl.id.official)

Untuk minggu keempat akan dilaksanakan pada tanggal 29-31 Maret 2024.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com