bar-merah

VCT Masters Madrid 2024: Sentinels raih juara

Tim Sentinels raih juara pertama pada VCT Masters Madrid 2024 (instagram@valesportsid)

ZONAUTARA.com – VCT Masters Madrid 2024 adalah turnamen internasional yang digelar Riot Games di tahun 2024 dan kota Madrid, Spanyol menjadi tuan rumah.

VCT Masters umumnya bisa beberapa kali digelar, mempertemukan tim-tim Valorant terbaik dari seluruh dunia, mulai dari Asia, dari Amerika, Eropa hingga region lainnya.

Digelar di kota Madrid, Spanyol menjadi VCT Masters yang ke-4 di benua biru, Eropa di mana tahun 2022 lalu VCT Masters digelar di kota Reykjavik, Berlin, dan Kopenhagen. VCT Masters menjadi satu lompatan penting bagi setiap tim menuju Valorant Champions.

VCT Masters Madrid berlangsung selama 10 hari dari tanggal 14-24 Maret 2024. Dan total hadiah pada VCT Masters Madrid 2024 kali ini sebesar $500.000 USD atau Rp7,9 Miliar.

Pertarungan sengit dengan Gen.g Esports, Sentinels raih juara pada VCT Masters Madrid 2024

Tim Sentinels Champion VCT Masters Madrid 2024 (instagram @sentinels)

Setelah berjuang selama 10 hari di VCT Masters Madrid 2024, Tim Sentinels berhasil meraih juara.

Pertandingan yang berlangsung Minggu (24/3/2024) tersebut berjalan dengan sengit karena kedua belah tim menunjukkan permainan terbaiknya dan terjadi saling kejar mengejar point.

Berkat kemenangan ini Sentinels berhak untuk membawa pulang hadiah sebesar 250 ribu dollar AS atau hampir setara dengan Rp3,9 miliar.

Tim Gen.G yang berisikan pemain asal korea, pada VCT Masters Madrid 2024 kali ini mereka hanya mampu meraih juara kedua setelah melalui pertarungan sengit dengan tim Sentinels dengan skor 3-2.

Tim Gen.G raih juara kedua pada VCT Masters Madrid 2024 (instagram@vctpasific)

Tim Paper Rex (PRX) yang berisikan 3 pemain asal Indonesia yaitu Jason “f0rsakeN” Susanto, Alessandro Aaron “mindfreak” Leonhart dan Cahya “Monyet” Nugraha.

Pada VCT Masters Madrid 2024, mereka hanya mampu meraih juara ketiga setelah kesulitan melawan tim Sentinels dengan skor 3-1.

Tim Paper Rex raih juara ketiga pada VCT Masters Madrid 2024 (instagram@vctpasific)


Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com